TNI

Dandim 0826 Turut Mengantar Bupati Pamekasan Baddrut Tamam yang Purna Tugas ke Kediamannya

×

Dandim 0826 Turut Mengantar Bupati Pamekasan Baddrut Tamam yang Purna Tugas ke Kediamannya

Sebarkan artikel ini
Dandim 0826 Pamekasan
Dandim Letkol Inf Ubaydillah turut mengantarkan Bupati Pamekasan yang Purna tugas. (Dok. Pendim 0826 Pamekasan)

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Komandan Kodim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P., turut hadir dalam acara purna tugas Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, S.Psi., M.H.P., yang berlangsung di Pendopo Agung Ronggosukowati, Jl. Pamung Praja No.1, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada Jum’at (22/09/2023).

Dalam acara tersebut, Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P., memberikan penghormatan dan penghargaan kepada mantan Bupati Pamekasan atas pengabdian selama masa jabatannya.

Example 300x600

“Purna tugas ini menjadi momen bersejarah dalam karir Bupati Baddrut Tamam, S.Psi, M.H.P., yang telah mengemban tanggung jawabnya dengan dedikasi tinggi untuk kemajuan Kabupaten Pamekasan,” ujar Letkol Inf Ubaydillah.

Selain menghadiri acara purna tugas, Letkol Inf Ubaydillah, juga turut mengantar mantan Bupati Pamekasan dari Peringitan Luar Pendopo Kabupaten Pamekasan hingga ke rumah pribadinya di PP. Sumber Anyar, Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan.

Tindakan ini mencerminkan solidaritas dan kerjasama yang erat antara institusi militer dan pemerintahan dalam membangun daerah.

Dandim 0826/Pamekasan juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Baddrut Tamam, atas dedikasinya dalam menjalankan tugasnya dan berharap semoga ia akan terus berkontribusi untuk kemajuan Pamekasan di masa depan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada H. Baddrut Tamam, S.Psi., M.H.P. atas pengabdiannya selama ini menjadi Bupati Pamekasan semoga nantinya akan terus dapat berkontribusi untuk kemajuan Pamekasan di masa depan,” tuturnya.

Dandim 0826/Pamekasan juga menyambut dengan baik kepemimpinan yang baru dan berharap perjalanan pemerintahan yang baru akan membawa berkah dan keberlanjutan bagi masyarakat Pamekasan. (Pendim0826).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.