Organisasi

Gelar Muskab ke-2, Thafi Febrian Terpilih Ketua Komunitas Jurnalis Pamekasan Periode 2023-2025

×

Gelar Muskab ke-2, Thafi Febrian Terpilih Ketua Komunitas Jurnalis Pamekasan Periode 2023-2025

Sebarkan artikel ini
Ketua Komunitas Jurnalis Pamekasan
Penyerahan baju KJP sebagai simbol mandat ketua yang lama kepada ketua yang baru terpilih. (Foto: Rofiuddin/LensaNusantara)

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Komunitas Jurnalis Pamekasan (KJP) gelar Musyawarah Kerja Bersama (Muskab) ke-2 bertempat di IAI Al-Khairat, Jalan Raya Palduding, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Sabtu (23/9/2023) siang.

Digelarnya Muskab ke-2 KJP dalam rangka penyegaran kepengurusan, mengingat pengurus periode 2021-2023 sudah berahir. Acara Muskab yang dihadiri semua pengurus dan anggota KJP tidak hanya memilih ketua baru, tetapi juga mengkaji kembali AD/ART organisasi, serta penyampaian pertanggungjawaban pengurus yang lama.

Example 300x600

“Saya sebagai ketua KJP periode 2021-2023 menyampaikan terimakasih kepada pengurus dan anggota yang telah berperan aktif dalam berbagai program kerja KJP selama 2 tahun, meskipun masih banyak kekurangan, siapapun nanti yang terpilih sebagai ketua untuk bisa lebih berinovasi lagi,” ujar Slamet Ready.

BACA JUGA :  Kapolres Pamekasan Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Semeru 2024, Ini Pesannya

Slamet berharap, agar pengurus baru Komunitas Jurnalis Pamekasan bisa membuka bisnis sebagai tambahan pendanaan organisasi, serta menjalin kemitraan yang baik dengan pihak lain.

BACA JUGA :  Pria Paruh Baya di Pamekasan Diamankan Polisi, Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur

Usai penyampaian LPJ KJP periode 2021-2023, selanjutnya pembahasan AD/ART organisasi serta dipungkasi dengan pemilihan ketua. Berdasarkan hasil penghitungan surat suara, saudara Thafi Febrian dari wartawan media online zonasatunews.com yang juga sebagai penyiar radio Suara Pamekasan FM, terpilih sebagai ketua Komunitas Jurnalis Pamekasan pada periode 2023-2025.

“Terimakasih kepada teman-teman semua atas kepercayaan tugas ini, meskipun tugas ini berat. Tapi karena sudah hasil pilihan semua anggota maka saya akan laksanakan, saya mohon arahan dan bimbingan utamanya kepada para pembina KJP dan semua pengurus,” ujar ketua KJP tepilih.

BACA JUGA :  Media sibernews.co.id Wilayah Jatim Gelar Rakorwil di Kabupaten Situbondo

“Terakhir, saya mewakili teman-teman KJP menyampaikan terimakasih kepada simpatisan maupun donatur utamannya Kadin Pamekasan dan BNI Pamekasan yang yang telah mensupport kami, dan juga teman-teman dari Sema IAI Al-Khairat,” ungkapnya. (Rofiuddin)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.