Otomotif

Intip Keseruan Komunitas Sepeda Motor Samarinda dalam Ajang Bergensi MotoGP 2023 Seri Mandalika

×

Intip Keseruan Komunitas Sepeda Motor Samarinda dalam Ajang Bergensi MotoGP 2023 Seri Mandalika

Sebarkan artikel ini
Komunitas PCX Samarinda
Perwakilan bikers komunitas sepeda motor Honda Samarinda di Pertamina Mandalika International Street Circuit. (Dok. Astra Motor Kaltim 2).

Samarinda, LENSANUSANTARA.CO.ID – Keseruan gelaran MotoGP Mandalika yang diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat pada ahkir pekan lalu (14-15/10) ini tak luput dirasakan oleh perwakilan bikers komunitas sepeda motor Honda Samarinda.

Sebanyak 2 orang perwakilan dari Komunitas Samarinda yakni bro Edy dari komunitas PCX Samarinda dan Susilo dari komunitas ADV Samarinda hadir menyaksikan dan mendukung secara langsung gelaran ini. Tak hanya itu, bersama dengan 70 bikers lainnya yang berasal dari berbagai daerah tak luput merasakan keindahaan Pulau Lombok sebagai lokasi terlaksananya event International tersebut.

Example 300x600

Bertajuk “Community Trip Mandalika GP”, para bikers melaksanakan berbagai keseruan seperti Touring bersama menuju ke Sembalun Rinjani, Makan bersama dengan para komunitas sepeda motor, serta undian kuis berhadiah tak luput warnai serangkaian trip ini.

“Saya senang sekali hingga tidak bisa tidur. Kesempatan ini merupakan kesempatan pertama bagi saya untuk bisa hadir secara langsung pada event motoGP. Makin seru karna keindahan pulau Lombok tak luput kami rasakan karena banyak sekali tempat yg indah untuk dikunjungi,” ungkap Edy dari komunitas PCX Samarinda.

Sebagai salah satu perwakilan dari komunitas sepeda motor Honda, Susilo menyampaikan kesempatan ini merupakan salah satu bukti nyata berbagai pihak yakni PT AHM, Main Dealer Sepeda Motor Honda serta komunitas sepeda motor Honda lainnya untuk terus mempererat hubungan sesama bikers di seluruh daerah Indonesia.

“Untuk komunitas sepeda motor Honda, kesempatan ini adalah bukti betapa beruntungnya kita tergabung di honda community. Karna banyak kegiatan yg bisa menyatukan kita sesama pengguna motor honda,” ucapnya.

“Semoga dengan adanya trip to mandalika ini hubungan kami para bikers dari berbagai daerah dapat terus terjalin dengan baik,” tutupnya. (Haerul)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.