Berita

Hari ke Tujuh, Relawan Sego Anget dan Sinar Gama Tiba di Kabupaten Nganjuk

×

Hari ke Tujuh, Relawan Sego Anget dan Sinar Gama Tiba di Kabupaten Nganjuk

Sebarkan artikel ini
Koordinator Relawan Sego Anget Nganjuk
Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) dan Sinar Gama (Sinergi Nahdiyyin bersama Ganjar Mahfud) saat melakukan canvassing di Kabupaten Nganjuk. Rabu, 17/1/2024. (Foto: Dok. Media Center Sego Anget)

Nganjuk, LENSANUSANTARA.CO.ID – Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) dan Sinar Gama (Sinergi Nahdiyyin bersama Ganjar Mahfud) adakan road to Jatim dan Jateng yang bernama SMCC (Smart Mobile Canvassing Campaign) kali ini memasuki hari ketujuh.

SMCC melakukan kegiatan canvassing yaitu sosialisasi, bagi- bagi goodie bag, dan nasi kotak Sego Anget di Pasar Patian Rowo kemudian berlanjut ke Pasar Baru Kertosono Kabupaten Nganjuk.

Example 300x600

“Lagi-lagi antusiasme warga, ketika kami ajak untuk sarapan bersama dengan berbagi nasi kotak sego anget,” jelas Indra, Komandan SMCC.

BACA JUGA :  Pelayanan Satpas SIM Polres Siak-Riau Cepat dan AMP Transparan

Pasar Wage menjadi titik ketiga kegiatan SMCC, Perwakilan Sego Anget Kabupaten nganjuk telah mempersiapkan 500 nasi kotak untuk dibagikan kepada warga. Rabu, (17/1/2024).

BACA JUGA :  M. Arif Hasibuan Mengaku Daerah Sosopan Penghasil Kulit Manis Mulai Jaman Belanda

“Sekitar 500 kotak nasi yang kami sediakan untuk mensupport program SMCC kali ini dan sebuah kebanggaan bisa terlibat langsung untuk memenangkan Ganjar Mahfud di Pilres 2024,” ujar Rianti (55) koordinator Relawan Sego Anget Nganjuk.(*)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.