Politik

Cara Unik Caleg DPRK Aceh Singkil Pasang Baliho Foto Terbalik untuk Cari Perhatian Warga

×

Cara Unik Caleg DPRK Aceh Singkil Pasang Baliho Foto Terbalik untuk Cari Perhatian Warga

Sebarkan artikel ini
Caleg DPRK Aceh Singkil
Baliho Caleg DPRK Aceh Singkil Dapil I, Sarman S.Sos, I, M.Kom, I yang terpasang terbalik.

Aceh Singkil, LENSANUSANTARA.CO.ID – Salah seorang calon anggota legislatif (Caleg) DPRK Aceh Singkil Dapil I Provinsi Aceh dari Partai Amanat Nasional (PAN) membuat baliho yang unik untuk mencari perhatian warga dengan cara memasang foto terbalik dan bertulisan bahasa daerah “Pati Lot Kalak Ndenoh Mengkade Kalak Ndaoh” yang artinya Siap Jungkir Balik Demi Rakyat.

Dari sekian banyak baliho yang di pasangnya, hanya sebuah baliho terlihat foto terbalik dijalan lintas ibu Kota Singkil di Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil dekat jembatan tinggi.

Example 300x600

Cara unik untuk mencari perhatian warga yang dilakukan Caleg bernama Sarman S.Sos,I, M.Kom,I ini membuat warga menjadi tertawa karena cara uniknya tidak pernah terjadi di desa tersebut.

“Baru kali ini saya melihat foto Caleg yang terbalik, kelihatannya sih menarik, tapi kita belum mengetahui kualitasnya,” ujar pak Ogek warga Desa Pulo Sarok, Singkil. Minggu, (21/1/2024).

“Caleg ini mantan Kepala Desa (Keuchik) Desa Takal Pasir yang dikenal orang sangat sombong dan mementingkan diri sendiri, apakah betul dia jungkir balik demi rakyat,” tutup pak Ogek. (MD)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.