Daerah

DPC APDESI Jember Gelar Silaturahmi Kebangsaan, Serap Aspirasi Revisi UU Desa

×

DPC APDESI Jember Gelar Silaturahmi Kebangsaan, Serap Aspirasi Revisi UU Desa

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC APDESI Jember
Kamiludin Ketua DPC APDESI Jember saat memberikan sambutan pada acara silaturahmi kebangsaan, Selasa 23/1/2024. (Foto: Badri/Lensa Nusantara).

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Jember gelar silaturahmi kebangsaan di Hotel Lumenor, Selasa (23/1/2024).

Kamaludin Ketua DPC APDESI Jember mengatakan, silaturahmi kebangsaan antara DPD RI dan APDESI Jember menyerap aspirasi Kepala Desa terkait revisi UU Desa.

BACA JUGA :
Ada Hal Menarik di Desa Karing Setelah Calon Kades Mendaftarkan Diri

“Kami menyampaikan aspirasi tertulis secara resmi diberikan kepada Sekertariat DPD RI, karena aspirasi Kades-kades adalah nasib revisi UU Desa dan ekonomi kerakyatan betul-betul bisa berjalan dengan sempurna,” ungkapnya.

Kamiludin mengungkapkan, bahwa informasi DPP APDESI tanggal 6 Februari 2024 akan dilakukan pembahasan revisi UU Desa, jika kemudian revisi tersebut tidak sesuai keinginan kepala desa, maka tanggal 7 Februari akan berencana melakukan aksi besar-besaran ke kantor DPR RI.

BACA JUGA :
Banjir di Desa Talang Batu Mesuji, Prajurit Kodim 0426/TB Siaga Bantu Warga

“Sejauh ini APDESI Jember, semua Capres visi misi Calon Presiden 01, 02 dan 03 bagus, saya menilai semuanya baik. Namun yang masuk di akal kita 02 untuk visi dan misinya. Kita tidak pada posisi siapa calonnya lebih kepada visi dan misi betul-betul berpihak kepentingan desa,” pungkasnya. (Dri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.