Politik

Ribuan Masyarakat Cianjur Sambut Kedatangan Capres Anies Baswedan: Mereka Datang Membawa Harapan

×

Ribuan Masyarakat Cianjur Sambut Kedatangan Capres Anies Baswedan: Mereka Datang Membawa Harapan

Sebarkan artikel ini
Calon Presiden
Capres 01 Anies Rasyid Baswedan di Kabupaten Cianjur dalam rangka Kampanye Akbar Partai Nasdem Jawa Barat.

CianjurLENSANUSANTARA.CO.ID – Antusias masyarakat Kabupaten Cianjur sangat luar biasa. Pasalnya, ribuan warga masyarakat Kabupaten Cianjur memenuhi Lapangan Olahraga Prawatasari Joglo, Jalan Pangeran Hidayatullah, Kelurahan Sawah Gede, Kecamatan Cianjur, Kamis (8/2/2024).

Ribuan warga masyarakat tersebut memadati lapangan bertujuan untuk menyambut kedatangannya Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anies Rasyid Baswedan di Kabupaten Cianjur dalam rangka Kampanye Akbar Partai Nasdem Jawa Barat.

BACA JUGA :
NasDem Nilai KSAD Dudung Layak Jadi Cawapres pada Pemilu 2024

Abah panggilan akrabnya Anies ketika diwawancarai awak media mengatakan bahwa, dirinya sangat terharu menyaksikan semangat warga Cianjur.

“Saya merasa terharu menyaksikan semangat warga Cianjur, mereka datang kesini tanpa iming-iming materi, mereka datang membawa harapan, kita berjuang bersama-sama untuk perubahan nanti kedepannya,” ujarnya.

Menurutnya, Cianjur ini sudah dikenal merupakan produsen beras, kedepannya akan menjadikan program tata niaga pangan dalam 100 hari pertama bekerja kedepannya, agar salah satunya petani bisa sejahtera.

BACA JUGA :
Polres Cianjur Kerahkan 770 Personel Pengamanan 7.278 TPS Pemilu 2024

Lanjutnya, Kabupaten Cianjur yang sudah dikenal sebagai salah satu produsen beras, tentunya kedepan jika terpilih ingin sekali mensejahterakan petani, mulai dari pupuk, harga jual dan lainnya.

Ketika ditanyakan terkait kumpul Akbar di JIS, Anis memberikan tanggapan. “Semua orang boleh datang tidak ada batasan, pastikan tertib dan saling menghormati satu sama Lain. Semua boleh datang ke JIS, tidak ada larangan atau batasan asalkan bisa tertib lalu saling menghormati satu sama lainnya,” ungkapnya. (Firman Muliadi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.