Daerah

Bupati Taliabu Hadiri Acara Pemasangan Tiang Alif Masjid Nurul Iman di Desa Belo

×

Bupati Taliabu Hadiri Acara Pemasangan Tiang Alif Masjid Nurul Iman di Desa Belo

Sebarkan artikel ini
Bupati Taliabu
Bupati Taliabu saat hadiri pemasangan tiang alif Masjid Nurul Iman di Desa Belo.

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Hi. Aliong Mus serta Forkopimda bersama warga telah resmi menaikkan Tiang Alif di Masjid Nurul Iman Desa Belo Kecamatan Taliabu Timur Selatan, pada Jumat (16/02/2024).

Pengamatan Media ini, setelah Tiang Alif dinaikkan yang disaksikan langsung oleh Bupati bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forkopimda di Desa Belo. Sebelumnya, kehadiran Bupati disambut meriah oleh warga dengan menggunakan adat setempat dan juga pemasangan kalung bunga.

Example 300x600

Bupati dua periode itu dengan pesan singkatnya mengatakan, masjid tidak hanya menjadi salah satu tempat beribadah, namun juga bisa menjadi tempat kegiatan sosial masyarakat.

Lanjutnta, apalagi warga Desa Belo sangat aktif melaksanakan sejumlah kegiatan keagamaan. “Alhamdulillah, pelaksanaan pemansangan Tiang Alif Nurul Iman berlangsung hikmad,” katanya.

Bupati Pulau Taliabu yang juga sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Taliabu itu menyampaikan bahwa, proses pembangunan Masjid Nurul Iman sudah tahap finishing, maka dari itu ia mengharapkan agar instansi terkait untuk pusatkan perhatian penuh agar segera selesai.

” Kalau Mesjid Nurul iman sudah selesai dalam waktu dekat Insya Allah saya akan berbuka puasa bersama di Mesjid ini,” ujarnya.

Di sisi lain, Kepala Desa Belo Kecamatan Taliabu Timur Selatan, Irma Liambana menyambut kedatangan rombongan dengan baik dan lancar, serta seraya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran Bupati Kabupaten Pulau Taliabu.

“Iya, pembangunan Mesjid Nurul Iman ini merupakan pemberian dari pemerintah daerah. Menurut kami ini adalah emas atau hadiah yang paling terindah,” ungkapnya. (Sunardi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.