Berita

Jalin Silaturahmi Antar Sesama Insan, Wabup Tapsel Lakukan Kunjungan Ramadhan 1445 H

×

Jalin Silaturahmi Antar Sesama Insan, Wabup Tapsel Lakukan Kunjungan Ramadhan 1445 H

Sebarkan artikel ini
Wabup Tapsel
Wabup Tapsel Rasyid Assaf Dongoran kunjungan Ramadhan 1445 H, di Desa Pintu Langit, Kecamatan Angkola Timur, Tapsel, Selasa 26/03/2024 (dok. Istimewa)

Tapanuli Selatan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Wabup Tapsel) Rasyid Assaf Dongoran, melakukan kunjungan dalam rangka silaturrahmi ibadah puasa ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi, di Desa Pintu Langit, Kecamatan Angkola Timur, Tapsel, Selasa (26/03/2024).

Rasyid Assaf Dongoran katakan bahwa malam 17 Ramadhan mesti saling mengingatkan dan menjaga waktu demi waktu terus sampai Akhir Ramadhan 1445 Hijriah. Dia kutip bahwa malam kemuliaan itu lebih baik dari malam seribu bulan QS. Al-Qadr : 3.

Example 300x600

“Mari kita kedepankan zikir syukur, sabar, doa, dan istighfar serta berpegang teguh bahwa Allah Azza Wa Zalla sang maha kuasa atas semua hal di langit dan di bumi, termasuk sang pemberi segala macam rezeki,” terangnya.

Dia juga ingatkan agar selalu menjaga ibadah serta amalan lainnya. Menurutnya, apabila itu dapat terlaksana dengan baik, maka ketenangan dalam kehidupan akan dapat dirasakan.

“Jaga shalat kita, Insya Allah tiada rasa takut cemas sedih khawatir iri dan dengki karena makna ayat demi ayat dalam Surah Al-Fatiha (Wajib) telah masuk dalam sanubari, jika masih terlanjur berbuat tak baik tak sengaja dalam perbuatan dan qalbu, segera beristighfar. Semoga sebagai pengingat bagi diri saya sendiri dan bapak/ibu sekalian,” pungkasnya. (Andi Hakim Nasution)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.