Daerah

Wali Kota Dumai Himbau Masyarakat Ikut Sukseskan MTQ ke-XIII

×

Wali Kota Dumai Himbau Masyarakat Ikut Sukseskan MTQ ke-XIII

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Dumai
Wali Kota Dumai H Paisal diwawancara usai meninjau gladi pembukaan MTQ di lapangan bukit gelanggang, Jumat (19/04/2024) malam.

Dumai, LENSANUSANTARA.CO.IDWali Kota Dumai H Paisal meninjau gladi pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XLII yang berpusat di lapangan Bukit Gelanggang, Jalan Soebrantas, Jumat (19/04/2023) malam.

Wali Kota menyaksikan persiapan para penampil yang akan mewarnai pembukaan MTQ kali ini. Selain itu, juga memastikan seluruh persiapan sudah selesai menjelang pembukaan pada Minggu (21/04/2023) mendatang.

Example 300x600

Sebagai tuan rumah, pelaksanaan MTQ diharapkan dapat berjalan sukses dan meriah hingga akhir. Untuk itu orang nomor satu di Dumai tersebut menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut serta membantu suksesnya pagelaran MTQ ke-XLII di Dumai ini.

BACA JUGA :  Dolik Yulianto Harapan Semua Pekerja di Jember Menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

“Kami himbau kepada masyarakat ikut serta mensukseskan pagelaran MTQ kali ini. Serta bersama menyambut tamu yang datang dengan baik dan ramah,” ujarnya.

BACA JUGA :  Hadiri Pisah Sambut Wali Nagari Aia Manggih Selatan, Anggota DPRD Pasaman Danny Ismaya : Biduak Lalu Kiambang Batauik

Selain itu, selama pagelaran MTQ ini pemerintah Dumai telah memberikan surat edaran terkait penutupan tempat hiburan sementara waktu. Hal itu diharapkan mendapatkan kerjasama dari pihak pengusaha serta bersama diharapkan dapat menciptakan suasana kondusif.

“Mari kita bersama hargai dan sukseskan MTQ kali ini. Kami minta agar bersama mewujudkan suasana kondusif,” harapnya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kemampuan Personil Tersus, PT Sari Dumai Sejati Kembali Gelar ISPS Code

Pelaksanaan MTQ XLII dilaksanakan di Dumai sebagai tuan rumah. Dengan perhelatan ini Dumai akan kehadiran ribuan kontingen dan kafilah dari 11 kabupaten/kota di provinsi Riau.**

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.