Politik

Kepala Dinas PUTRPRKP Pangandaran, Ling Ling Nugraha, Siap Maju Dipilkada

×

Kepala Dinas PUTRPRKP Pangandaran, Ling Ling Nugraha, Siap Maju Dipilkada

Sebarkan artikel ini
Ling Ling Nugraha (Foto: N. Nurhadi/LensaNusantara)

Pangandaran, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ling Ling Nugraha yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPUTRPRKP) Kabupaten Pangandaran, resmi mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati Pangandaran 2024.

Example 300x600

Ling Ling mendaftarkan diri ke Kantor DPC PDI-Perjuangan Pangandaran, dengan menyerahkan sebuah dokumen persyaratan. Kedatangan Ling ling ke kantor DPC PDI-P diantar oleh ratusan pendukung dari berbagai elemen .

BACA JUGA :  H. Taufik Mantan Kades Dua Periode Desa Pejagan Menangkan Pilkades Lawan Incumben


Ling ling mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pendukung terhadap pencalonan dirinya untuk maju di pilkada Pangandaran November 2024 mendatang.

Walaupun saat ini masih aktif sebagai ASN, namun sebagai bentuk keseriusan dan tekadnya menyatakan siap akan pensiun dini, bahkan saat ini sedang mempersiapkan untuk pengunduran diri (Pensiun muda).

“Mungkin untuk pengunduran diri dari PNS setelah penetapan calon”. ucapnya.

BACA JUGA :  Bawono Mendaftar Bacabup Banjarnegara ke Gerindra, 4 Periode Jadi Anggota DPRD

Sosok beliau memang orangnya ramah mudah bergaul dengan siapa saja tidak melihat kedudukan atau jabatan seseorang.

Ling ling sendiri mengatakan dirinya rencana ikut terjun dalam kontestasi Pilkada karena dorongan dari masyarakat dan beberapa tokoh.

Tujuan ikut dalam kontestasi tidak ada lain karena ingin mengabdikan diri kepada masyarakat Pangandaran, “jelas Ling ling”.

BACA JUGA :  Bertemu dengan Sekitar 1200 Petani Banjarnegara, Ganjar Disambut Teriakan Presiden


InsyaAllah kalau memang Saya di takdirkan untuk menjadi Bupati, semoga dapat mengabulkan apa yang di harapkan oleh masyarakat Pangandaran, dan tentunya jelas akan menjalankan sesuai dengan harapan dari Presidium yang telah melahirkan Kabupaten Pangandaran . “Tutupnya”. ( N. Nurhadi )

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.