Pendidikan

Palantikan Raya Pengurus Republik Mahasiswa IAI At-Taqwa Bondowoso Periode 2024-205

×

Palantikan Raya Pengurus Republik Mahasiswa IAI At-Taqwa Bondowoso Periode 2024-205

Sebarkan artikel ini
Rektor IAI At-Taqwa Bondowoso
Suasana pelantikan pengurus Republik Mahasiswa (BLM, BEM, dan HMPS) IAI At-Taqwa Bondowoso.

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pelantikan Raya IAI At-Taqwa Bondowoso dengan tema “Revolusi Mindset, Menuju Perubahan Nyata, di Era Keberlanjutan”. Kegiatan ini digelar Senin 03 Juni 2024 di Aula gedung lantai 3 IAI At-Taqwa Bondowoso.

Pelaksanaan yang dimulai sesuai terjadwal pukul 08.00 WIB dengan diawali pembacaan Sholawat Burdah yang dipimpin langsung oleh Rektor IAI At-Taqwa Bondowoso.

Example 300x600

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Wakil Rektor IAI At-Taqwa Bondowoso Warek 1 (Dr. Agus Fawaid M.Pd), Warek 2 (Dr. Wafiah Ali Hajjaj M.Pd), dan Warek 3 (Abdul Wasik S.Sos.I, M.H.I) .

Adapun lembaga terlantik pada kegiatan hari ini adalah : Badan Legislatif Mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Program Studi PAI, MPI, dan PGMI. Surat keputusan Pengangkatan Pengurus Republik Indonesia 2024-2025 dibacakan langsung oleh Rektor IAI At-Taqwa Bondowoso.

Setelah acara pelantikan, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama disampaikan oleh Ketua Panitia, kemudian dilanjutkan sambutan oleh Rektor IAI At-Taqwa, Dr. Suheri dalam sambutannya menyampaikan harapan-harapan baik untuk Pengurus Mahasiswa IAI At-Taqwa.

Ada hal yang menarik dalam sambutannya “Pelantikan Raya ini, adalah Pelantikan pertama di IAI At-Taqwa Bondowoso”, dengan beralihnya status STAI menjadi IAI terhitung pelantikan raya tahun 2024-2025 adalah Pelantikan pertama bagi IAI At-Taqwa Bondowoso. Beliau berpesan agar seluruh Organisasi Mahasiswa mampu berjalan bersama dengan tujuan yang sama memajukan dan menjaga nama baik IAI At-Taqwa.

“Satu periode adalah waktu yang sebentar, silahkan gunakan waktu khidmat kalian dengan program kerja yang unggul dan baik bagi seluruh bagian IAI At-Taqwa,” imbuh Rektor.

Ketua BEM terlantik, Muhammad Abdul Wafi juga mewarnai sambutan pada acara ini, dengan semangat Sahabat Wafi mengajak seluruh pengurus baru untuk bekerja sama dalam periode ini, menjadi pengurus yang berdedikasi tinggi dan mengutamakan kepentingan bersama dibanding kepentingan pribadi.

Penutupan acara dan pembacaan doa bersama dipimpin oleh Abdul Wasik S.Sos.I, M.H.I, dalam harapnya, mendoakan agar kepengurusan baru dapat menjalankan amanah dengan baik dan membawa kemajuan bagi IAI At-Taqwa Bondowoso.

Dengan dilantiknya pengurus Republik Mahasiswa (BLM, BEM, dan HMPS) semoga menjadi semangat baru dalam upaya meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan dan mahasiswa IAI At-Taqwa.(*)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.