Pemerintahan

Bupati Jember Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan RLHS

×

Bupati Jember Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan RLHS

Sebarkan artikel ini
Bupati Jember
Bupati Hendy saat peletakan batu pertama pembangunan RLHS, Sabtu 22/6/2024. (Foto : Badri/Lensa Nusantara)

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Jember Hendy Siswanto menghadiri peletakan batu pertama Pembangunan Rumah Layak Huni Shiddiqiyyah (RLHS) sekaligus Tasyakuran Kemerdekaan RI ke-79 yang diselenggarakan Organisasi Shiddiqiyah di Desa Patemon Kecamatan Pakusari. Sabtu (22/06/2024)

Bupati Jember Hendy Siswanto mengatakan, Pemerintah kabupaten Jember dalam pembangunan infrastruktur dan juga RTLH oleh Dinsos dan BPBD sudah luar biasa banyak.

Example 300x600

“Maka dari itu, kami ucapkan terima kasih dari pengawasan pengajian dzikir toriqoh Shiddiqiyyah telah memberikan bantuan kepada masyarakat Jember,” ucapnya.

Ia berharap, amalan toriqoh terus diamalkan dan diimplementasikan dalam kemanfaatan masyarakat.

“Dalam rangka Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, di NKRI kebersamaan menjadi penting buat kita semua,” tegasnya.

Organisasi semakin maju semakin istiqomah berdzikir dalam bentuk akhlaqul karimah sehingga ada penerus-penerus organisasi yang mengemas dalam budi pekerti, Islam menjadi agama yang rahmatan lil aalamin.

“Terus kita bergotong-royong, Pemkab Jember akan membantu juga melalui Dinsos rumah syukur bisa terwujud segera dinikmati,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Sugiarto Pengurus Shiddiqiyyah mengungkapkan usai peletakan batu pertama pembangunan rumah syukur Kemerdekaan Indonesia layak huni Shiddiqiyyah.

“Sehingga dalam rangka wujud kami sebagai murid Shiddiqiyyah untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan bangsa Indonesia,” pungkasnya. (ADV/DriSta)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.