Ekonomi

Bank Jatim Cabang Magetan Grebek Pasar UMKM serta Bakti Sosial pada Perayaan HUT ke-63 Tahun

×

Bank Jatim Cabang Magetan Grebek Pasar UMKM serta Bakti Sosial pada Perayaan HUT ke-63 Tahun

Sebarkan artikel ini
Pimpinan Cabang Bank Jatim Magetan
Bank Jatim Magetan saat grebek pasar.

Magetan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Beri dukungan serta apresiasi kepada para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Magetan, Bank Jatim Cabang Magetan menggelar Grebek Pasar UMKM pada Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-63 Tahun.

Agenda Grebek Pasar UMKM tersebut dilaksanakan di beberapa pasar tradisional pada Jum’at (16/08/2024) diantaranya Pasar Mangge Barat, Pasar Gorang-Gareng, Pasar Maospati, serta Pasar Plaosan.

Example 300x600

Pimpinan Cabang Bank Jatim Magetan, Suwarno mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan guna memberikan dukungan kepada para pelaku usaha (UMKM,red) baik itu secara moril maupun materil.

BACA JUGA :
Kecamatan Kartoharjo Magetan Bangkitkan Kembali UMKM yang Terbengkalai Covid-19

Suwarno mengaku, Bank Jatim akan senantiasa memberikan bantuan modal, pelatihan manajemen usaha, serta fasilitas guna menunjang perkembangan UMKM dalam memasarkan hasil produknya.

“Kami Bank Jatim Cabang Magetan sangat bersyukur atas kepercayaan masyarakat Jawa Timur khusus nya di Magetan, semoga apa yang kami berikan kepada Masyarakat Jawa Timur dapat bermanfaat. 63 tahun bukan waktu yang sedikit bagi kami dalam berkontribusi pada perkembangan dan juga perputaran ekonomi di wilayah Jawa Timur,” kata Suwarno.

BACA JUGA :
Larung Tumpeng di Telaga Sarangan, Ini Pesan Bupati Magetan

Dengan adanya Grebek Pasar UMKM tersebut, Suwarno berharap, dapat memberikan manfaat tersendiri bagi para pelaku usaha yang notabene nya merupakan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) agar terus berinovasi dalam mengembangkan hasil produknya.

“Tanpa UMKM, nama Bank Jatim mungkin tidak dikenal Luas. Kami apresiasi setinggi-setinggi nya kepada Para Pelaku Usaha khususnya UMKM di Magetan. Semoga UMKM kedepannya terus bermitra dengan Bank Jatim khususnya di Cabang Magetan,” tutupnya.

BACA JUGA :
Jelang Mudik Lebaran 2023, Satlantas Polres Magetan Lakukan Ramp Check Uji Kelayakan Kendaraan

Sebagai informasi, semarak perayaan Hari Ulang Tahun Bank Jatim Cabang Magetan tersebut juga digelar berbagai kegiatan salah satunya Pemberian Bantuan Sembako pada Gelaran Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat yang digelar pada beberapa hari lalu. (Dwi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.