Politik

Relawan Gotong Royong Jember Bersatu Deklarasi Memenangkan Gus Fawait

×

Relawan Gotong Royong Jember Bersatu Deklarasi Memenangkan Gus Fawait

Sebarkan artikel ini
Gus Rivqi Saat di Temui di Relawan Gotong Royong di Hotel Luminor, Rabu (11/9/2024).(Foto: Badri/Lensa Nusantara)

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Relawan Gotong Royong di bawah komando Rivqi Abdul Halim anggota DPR RI fraksi PKB mendeklarasikan Gus Fawait sebagai calon bupati Jember untuk kemenangan dalam pilkada 2024, Rabu (11/9/2024).

Example 300x600

Anggota DPR RI Rivqi Abdul Halim mengatakan, Relawan gotong royong kembali memenangkan pasangan Gus Fawait – Djoko Susanto menjadi Bupati Jember.

“Kami melakukan konsolidasi karena ini perjuangan bersama untuk kemajuan kabupaten Jember. Kami sepakat satu komando memenangkan Gus Fawait,” ucap Gus Rivqi.

BACA JUGA :
Bentuk Penghormatan Kepada Para Pahlawan Kemerdekaan, Warga Kebonsari Jember Gelar Syukuran HUT RI ke-78

Sementara itu Gus Fawait menyampaikan, mengaku senang adanya tambahan relawan gotong royong yang dibentuk Gus Rivqi banyak berasal dari kalangan pesantren.

“Mendeklarasikan untuk mengamankan rekomendasi PKB dalam pilkada 2024. Tentunya akan menjadi kekuatan yang luar biasa karena santri bersatu sudah saatnya Jember dipimpin oleh santri,” menurutnya.

BACA JUGA :
Bupati Hendy Hadiri Halal Bihalal di Dinkes Jember, Ini Pesannya

Dalam kesempatan Gus Fawait menyampaikan, program-programnya, terutama dalam memberantas kemiskinan di Jember. Jika nanti terpilih, jangka pendek mengentas kemiskinan akan dimulai dari desa kemudian disusul dengan program jangka panjang.

“Pemberian beasiswa juga menjadi program kami, dan nanti warga Jember khususnya anak tidak mampu, petani, buruh tani, anak guru ngaji dan para santri akan menjadi prioritas dalam pemberian beasiswa. Maka kita akan dorong program – program baru insyaallah akan di publis bersama,” ujar Gus Fawait.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.