Politik

Sikap Santun dan Dermawan, Modal HS Meraup Dukungan Masyarakat Kuansing

×

Sikap Santun dan Dermawan, Modal HS Meraup Dukungan Masyarakat Kuansing

Sebarkan artikel ini
Pasangan Halim - Sardiyono menyerahkan SK Tim Pemenangan HS untuk Kenegerian Kopah, di Desa Jaya Kenegerian Kopah, Minggu (29/9/2024)

Kuansing, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi ( Kuansing) Riau, H. Halim – Sardiyono ( HS ) dinilai banyak kalangan sosok yang santun dan peduli dengan masyarakat kecil.

Example 300x600

Sikap HS tersebut menjadi modal bagi Paslon ini untuk meraup dukungan.Tidak heran kemana- mana tempat, pasangan HS ini selalu dielu-elukan para pendukungnya. Tidak saja datang dari kalangan masyarakat biasa, tapi juga dari tokoh masyarakat dan intelektual.

Salah seorang dari kalangan masyarakat tersebut yakni Tokoh Masyarakat Kenegerian Kopah Drs.H.Sarmidin, M.Pd. Menurut Sarmidin sikap sopan serta kesederhanaan yang ditunjukkan oleh Halim- Sardiono menjadi alasan utama dirinya dan masyarakat Kenegerian Kopah mendukung pasangan HS.

“Beliau datang dengan tulus dan ikhlas. Ini menunjukkan betapa beliau menghargai masyarakat kecil seperti kita semua,” ujar Sarmidin, saat acara pengukuhan Tim Pemenangan HS Kenegerian Kopah, di Desa Jaya, Minggu (29/9/2024)

Masyarakat merespon positif pendekatan langsung yang dilakukan oleh pasangan HS yang dinilai mampu menyentuh hati masyarakat. Kehadirannya tidak hanya sekadar pengukuhan tim pemenangan, tapi juga untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

Oleh karena itu, H. Sarmidin mengajak kepada relawan dan masyarakat agar bergerak aktif untuk memenangkan pasangan HS. Kolaborasi antara partai pengusung dan relawan sangat penting untuk menggerakkan mesin politik menuju kemenangan.

Sementara itu, calon bupati dan wakil bupati H. Halim-Sardiono (HS) mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan Kenegerian Kopah yang telah dikukuhkan.

“Semoga apa yang menjadi niat kita ikhlas kita bersama akan diijabah oleh Allah,” tuturnya.

Tim yang dikukuhkan untuk memenangkan pasangan HS ini terdiri dari pengurus partai politik pengusung, para pendukung, relawan dan tokoh-tokoh masyarakat.

Masih dalam kesempatan yang sama, Halim-Sardiono mengajak kepada tim yang dikukuhkan bisa bekerja maksimal menyampaikan pesan dan program kerja pasangan HS kepada keluarga, tetangga serta masyarakat, sehingga mereka memilih pasangan HS di Pilkada 27 November 2024 mendatang.(Suhendi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.