Politik

Antusiasme Warga Madurejo Sambut Kampanye Rahmat Hidayat – Eko Sumarno

×

Antusiasme Warga Madurejo Sambut Kampanye Rahmat Hidayat – Eko Sumarno

Sebarkan artikel ini
Cabup Eko Soemarno Berikan Sambutan

Kotawaringin Barat, LENSANUSANTARA – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) nomor urut 1, Rahmat Hidayat dan Eko Soemarno, menggelar kampanye terbuka di berbagai lokasi. 

Example 300x600

Salah satu kampanye tersebut berlangsung di kediaman calon wakil bupati, Eko Soemarno, Sabtu malam (5/10/2024), dengan dihadiri lebih dari 500 warga, terutama dari Kelurahan Madurejo.

Dalam kesempatan tersebut, Eko Soemarno menyampaikan bahwa tingginya partisipasi warga mencerminkan dukungan terhadap program perubahan yang diusung pasangan nomor urut 1.

“Kami akan terus melanjutkan kampanye secara bertahap di setiap RT sebagai salah satu cara menilai respons masyarakat terhadap gerakan perubahan ini,” ungkap Eko.

Ia juga berharap antusiasme yang tercermin dalam kampanye dan kegiatan deklarasi jalan sehat beberapa waktu lalu akan bertahan hingga hari pemungutan suara pada 27 November 2024.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi, baik di acara jalan sehat maupun kampanye. Ini menunjukkan bahwa gerakan perubahan kami diterima dengan baik,” tambahnya.

Selain itu, Eko mengucapkan terima kasih kepada partai koalisi dan relawan, termasuk PSI, Gerindra, PKS, Demokrat, PSP, PKN, PPP, dan PKB, atas dukungan yang solid terhadap pasangan nomor urut 1.

“Kami optimis hasil pemilihan nanti akan menguntungkan, dengan kemenangan di tanggal 27 November 2024,” tutupnya. (Firman Muliadi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.