Politik

Ketua TKD Mengajak Warga Menangkan Paslon FAM-SAH untuk Kepulauan Sula dan AM-SAH di Pilgub Malut

×

Ketua TKD Mengajak Warga Menangkan Paslon FAM-SAH untuk Kepulauan Sula dan AM-SAH di Pilgub Malut

Sebarkan artikel ini
Ketua TKD Kepulauan Sula
Hi. Ahkam Gajali saat menyampaikan orasi politik.

Ternate, LENSANUSANTARA.CO.ID — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Sula, Hi. Ahkam Gajali yang juga sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) mengajak warga Kepulauan Sula dalam orasi politiknya mengatakan bahwa memilih kandidat yang searah dengan Partai Presiden RI supaya mudah mengakses kemajuan Kepulauan Sula.

Memiliki Partai yang searah dengan Partai Presiden RI yaitu, Partai yang dimiliki oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula FAM-SAH, dan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Malut Hi. Aliong Mus dan Sahril Thahir.

Example 300x600

Lanjut Politisi Muda dengan sapaan Bang Ahkam itu, bahwa di Pilkada Serentak Tahun 2024, ada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, selain itu. Ada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Periode 2024-2029.

“Untuk itu, torang mendukung pasangan Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, maka wajib hukumnya mendukung pasangan Hi. Aliong Mus dan Sahril Thahir sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara,” ucapnya.

Menurutnya, dukungan ke FAM-SAH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepsul maka satu paket dengan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara AM-SAH, semuanya nomor urut 2.

Ahkam menambahkan bahwa, pilih Bupati Sula dan pilih Gubernur Malut harus searah dengan pemerintah pusat agar program pemerintah daerah dan komunikasi politik searah dan sejalan hingga ke pusat.

“Untuk Kepulauan Sula kedepan yang lebih baik, maka wajib memilih FAM-SAH dan AM-SAH di Pilkada serentak tahun 2024 mendatang,” tutupnya.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.