Daerah

Hari Jadi ke-25 Kuansing, Pjs Bupati Ucapkan Terimakasih Jasa dan Pengabdian Pendiri Daerah

×

Hari Jadi ke-25 Kuansing, Pjs Bupati Ucapkan Terimakasih Jasa dan Pengabdian Pendiri Daerah

Sebarkan artikel ini
Pjs Bupati Kuansing
Pjs Bupati Kuantan Singingi, drg. Sri Sadono Mulyanto, saat menyampaikan kata sambutan acara sidang paripurna istimewa DPRD Kuansing, Hari Jadi Kuansing ke-25, Sabtu (12/10/2024).

Kuansing, LENSANUSANTARA.CO.ID – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Riau, drg. Sri Sadono Mulyanto, M.Han menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-25 Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kuansing, Sabtu (12/10) pagi.

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kuansing, H. Juprizal, S.E., M.Si., pada pidato pengantarnya, ia menyampaikan bahwa peringatan Hari Jadi Kuansing merupakan bentuk kebersamaan dari Anak Nagori, Pemerintah, Pendiri Daerah, dan Tokoh Masyarakat dalam merajut silaturahmi. Selain itu, peringatan ini juga menjadi momentum untuk mengevaluasi hasil dari pembangunan daerah.

Example 300x600

“Tugas kedepannya adalah melanjutkan amanah yang telah diperjuangkan oleh para pendiri Kuansing. Selangkah demi selangkah, mari terus berbenah, bersatu padu dan bersepakat untuk menyelesaikan berbagai problem serta merefleksikan kinerja bersama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Ketua DPRD Kuansing.

Hal senada juga disampaikan oleh Pjs Bupati Kuansing, Sri Sadono Mulyanto pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas jasa dan pengabdian terbaik dari para pendiri daerah. “Tugas generasi penerus kedepannya adalah melanjutkan estafet pembangunan yang berkelanjutan menuju Kuansing Hebat,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Pjs Bupati Kuansing juga menyampaikan bahwa perlunya memetik pembelajaran dari setiap perjalanan pembangunan daerah untuk menghadapi berbagai dinamika perkembangan zaman secara bersama-sama, bekerja dengan ikhlas, cerdas dan tuntas, serta sesuai dengan motto “Basatu Nagori Maju”.

“Banyak prestasi dan penghargaan yang telah diraih Kuansing sejauh ini. Apa yang telah dicapai dengan baik, mari bersama kita pertahankan dan yang masih kurang mari kita perbaiki dan tingkatkan secara bersama-sama,” pungkasnya.

Selanjutnya, Pj Gubernur Riau diwakili oleh Asisten III Setda Provinsi Riau dalam sambutannya mengucapkan tahniah Hari Jadi ke-25 Kuansing. “Semoga melalui momentum ini, pembangunan di Kuansing dan Riau terus meningkat untuk masa kini hingga mendatang,” ungkapnya.

Turut hadir, Pj Gubernur Riau diwakili oleh Asisten III Setda Provinsi Riau, Forkopimda Kuansing, Anggota DPRD Kuansing, Pj Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, Pejabat Eselon III di Lingkup Pemkab Kuansing, Pendiri Kuansing, dan Tokoh Masyarakat.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.