Olahraga

Komitmen Sujatno Bina Bibit Unggul Sepak Bola Magetan

×

Komitmen Sujatno Bina Bibit Unggul Sepak Bola Magetan

Sebarkan artikel ini
Ketua Askab PSSI Magetan
Sambuatan Ketua ASKAB Magetan Sujatno, di Final Turnamen Mini Soccer Kecamatan Panekan.

Magetan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Calon Bupati Magetan nomor urut 3, Sujatno, menegaskan komitmennya untuk membina dan mengembangkan bibit unggul sepak bola di Kabupaten Magetan.

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri final turnamen Mini Soccer yang berlangsung di Lapangan Panekan, Magetan, pada Minggu (12/10/2024).

Example 300x600

Sebagai Ketua Askab PSSI Magetan, Sujatno menunjukkan dukungan penuh pada perkembangan sepak bola daerah, khususnya dalam pembinaan pemain muda.

“Kami sangat mengapresiasi dan semangat pada tim dalam bertanding,” ujar Sujatno, saat menyemangati 36 tim yang bertanding.

Sujatno menegaskan bahwa pembinaan klub dan pemain lokal akan menjadi prioritas jika ia terpilih sebagai bupati.

“Hal ini tentu akan menyokong program Askab PSSI dan sekaligus mengembangkan persepakbolaan di Kabupaten Magetan. Club yang ada akan kita bina dan kembangkan sehingga menciptakan bibit unggul yang berprestasi. Magetan akan JADI JUARA,” ungkapnya.

Ia juga berharap turnamen-turnamen seperti Mini Soccer dapat diselenggarakan secara rutin setiap tahun, karena ini bisa menjadi wadah penting bagi pengembangan talenta-talenta muda.

Menurut Sujatno, dalam beberapa tahun terakhir, sepak bola di Magetan kurang mendapatkan perhatian serius, sehingga banyak potensi yang belum tergali maksimal.

“Nanti jika terpilih, pasangan Sujatno – Ida bertekad akan mengembangkan sepak bola Magetan lebih bisa jadi juara,” tambahnya.

Dukungan terhadap Sujatno juga datang dari masyarakat, termasuk warga Panekan, yang merasakan perubahan positif sejak Sujatno memimpin Askab PSSI Magetan.

“Apalagi sejak Askab PSSI dipegang oleh Pak Jatno. Mulai ada geliat sepak bola, dengan banyaknya kompetisi lokal di beberapa wilayah. Harapan kami Pak Jatno jadi Bupati Magetan dan sepak bolanya semakin berkembang dan maju,” ujar salah satu warga setempat.

Dengan komitmen kuat untuk membina bibit unggul dan visi memajukan sepak bola, Sujatno bertekad menjadikan Magetan sebagai daerah yang berprestasi di bidang olahraga, khususnya sepak bola.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.