Pemerintahan

Sekda Edy Soepriyanto Tutup Gelaran Trenggalek Innovation Fest 2023

×

Sekda Edy Soepriyanto Tutup Gelaran Trenggalek Innovation Fest 2023

Sebarkan artikel ini
Sekda Trenggalek
Sekda Trenggalek, Drs. Edy Soepriyanto tutup gelaran "Trenggalek Innovation Fest 2023" di pelataran Pasar Pon Trenggalek, Rabu (06/12/2023).

Trenggalek, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sekda Trenggalek, Drs. Edy Soepriyanto tutup gelaran inovasi pelayanan publik “Trenggalek Innovation Fest 2023” di pelataran Pasar Pon Trenggalek, Rabu (06/12/2023).

Tentu, menjadikan kebanggaan baginya karena pada festival gagasan tersebut telah lahir inovasi-inovasi baru yang bertujuan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Dan menurutnya ini memang yang menjadi tujuan Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin saat menginisiasi Trenggalek Inovation Fest (TIF) pada tahun 2019 lalu. Perangkat daerah dituntut untuk terus berinovasi dan berbenah dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Example 300x600

“Alhamdulillah pada hari ini kita sudah bisa akan mengakhiri kegiatan Trenggalek Innovation Fest tahun 2023 dengan segala dinamikanya. Mudah-mudahan ini menjadi amal kebaikan kita bersama,” kata Sekda Trenggalek saat menutup acara ini.

Selanjutnya Sekda mengucapkan selamat untuk pemenang, sambung mantan Asisten Pemerintahan dan Kesra itu, mengapresiasi para pemenang dalam festival gagasan ini. Selain mengapresiasi, Sekda yang dikenal ramah itu juga mengingatkan kepada seluruh perangkat daerah.

“Terus bekerja, semangat karena masih banyak masyarakat yang harus terus kita layani,” lanjutnya menyampaikan pesan.

Sebelum menutup gelaran TIF 2023, Sekda Trenggalek sempat mengajak maju perwakilan para pedagang guna menanyakan tanggapannya terhadap keneradaan TIF di Pasar Pon. Perwakilan pedagang menyambut baik penyelenggaraan Trenggalek Inovation Fest karena menurut mereka kegiatan ini menarik kunjungan orang sehingga dapat meningkatkan penjualan pedangang.

Diharapkan acara seperti ini bisa terus digelar sehingga semakin banyak mendatangkan kunjungan orang. Harapannya Pasar kebanggaan masyarakat Trenggalek itu bisa ramai kembali. (Yanto)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.