Babinsa Jebung Lor Hadir Dalam Pemberdayaan Masyarakat berupa Pembagian Bantuan Alat

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso 06/01/2020 Dalam rangka pemberdayaan masyarakat Desa Jebung Lor Kecamatan Tlogosari membagikan berbagai alat dan perlengkapan yang dibutuhkan oleh warga masyarakatnya dengan maksud membantu aktifitas warga sesuai ketrampilan dan bidang keahliannya masing – masing dengan tujuan meningkatkan taraf hidup serta perekonomian warga masyarakatnya.

BACA JUGA :  Gunakan LPG Subsidi Pelaku Usaha Terancam Pidana

Pada hari Senin 6 Januari 2020 pemberian bantuan alat perlengkapan tersebut bertempat di Balai desa Jebung Lor, terdiri dari (3 unit) Mesin jahit, (5 set) Rombong Bakso, (54 buah) Gilingan kelapa, (35  set) Kompor gas, (37 buah) Blender, (5 buah) open, serta peralatan pertanian terdiri dari (50 buah) Cangkul, (100 buah) Sodongpadi, (6 buah) Kompresor, Peralatan dapur dan lain sebagainya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Camat Tlogosari, KadesJebung Lor, Ketua BPD Jebung Lor KH. Huzaini Bajuri. Spd, Babinsa serta warga penerima bantuan.

BACA JUGA :  Kabupaten Probolinggo Sisakan Satu Desa Tertinggal

Kita patut bersyukur dimana pada kesempatan ini kita mendapatkan bantuan dari dana desa, semoga dengan bantuan ini semua bisa meningkatkan taraf hidup warga sehingga akan bisa mengurangi tingginya angka kemiskinan di wilayah Kecamatan Togosari. Demikian yang disampaikan Pak. Camat Tlogosari.(Hoz/Jaz)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan