BeritaDaerahFeaturedKriminalNasional

Kapolres Bondowoso Pimpin Apel Tanggap Bencana Alam

×

Kapolres Bondowoso Pimpin Apel Tanggap Bencana Alam

Sebarkan artikel ini

Lensanusantara.net Bondowoso senin tanggal 6 Januari 2020 pukul 08.45 WIB s.d. 09.45 WIB bertempat di Alun-Alun RBA Ki Ronggo Bondowoso telah digelar Apel Terpadu dalam rangka Siaga Tanggap Bencana bersama Unsur TNI, Polri, BPBD dan Unsur Pendukung lainnya Polres Bondowoso.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Bondowoso (Drs. KH. Salwa Arifin, S.H.) Kapolres Bondowoso (AKBP Febriansyah, S.I.K.)Dandim 0822 Bondowoso (LETKOL Inf Jadi, S.I.P.)Ketua DPRD Kab. Bondowoso (H. A. Dhafir) Dan Tamu penting lainnya.

Example 300x600

Kapolres Bondowoso Menyarankan”Saat ini sudah memasuki musim Penghujan yang mana Banjir, Tanah Longsor, Pohon Tumbang serta Angin Puting Beliung berpotensi menimbulkan kerusakan di berbagai wilayah Maka dari Itu Pemerintah Pusat mengajak kita untuk bersinergi agar siaga tanggap bencana untuk menangani suatu permasalahan, ini merupakan daya dan upaya kita untuk menjaga Kab. Bondowoso yang kita cintai Pada kesempatan ini kita akan melihat Kekuatan Fisik Personel dan Sarana Prasarana apabila terjadi bencana Alam di Kab. Bondowoso”Jelasnya

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menginformasikan kepada kita agar Bencana Alam dapat secara dini kita tangani Hindari tempat tempat yang diprediksi rawan longsor, maka dari itu kita butuh berkolaborasi dengan Instansi terkait

Setelah Apel Pengecekan Sarana dan Prasarana oleh Kapolres Bondowoso didampingi Forkopimda Kab. Bondowoso yang nantinya akan digunakan apabila terjadi Bencana Alam di Kab. Bondowoso serta memberikan Penekanan secara spesifik kepada Petugas Polri, TNI dan BPBD tentang tugas dan tanggung jawabnya.(Kus/Yadi)

 

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan