Kapolres Bondowoso Pimpin Apel Tanggap Bencana Alam

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso senin tanggal 6 Januari 2020 pukul 08.45 WIB s.d. 09.45 WIB bertempat di Alun-Alun RBA Ki Ronggo Bondowoso telah digelar Apel Terpadu dalam rangka Siaga Tanggap Bencana bersama Unsur TNI, Polri, BPBD dan Unsur Pendukung lainnya Polres Bondowoso.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Bondowoso (Drs. KH. Salwa Arifin, S.H.) Kapolres Bondowoso (AKBP Febriansyah, S.I.K.)Dandim 0822 Bondowoso (LETKOL Inf Jadi, S.I.P.)Ketua DPRD Kab. Bondowoso (H. A. Dhafir) Dan Tamu penting lainnya.

Kapolres Bondowoso Menyarankan”Saat ini sudah memasuki musim Penghujan yang mana Banjir, Tanah Longsor, Pohon Tumbang serta Angin Puting Beliung berpotensi menimbulkan kerusakan di berbagai wilayah Maka dari Itu Pemerintah Pusat mengajak kita untuk bersinergi agar siaga tanggap bencana untuk menangani suatu permasalahan, ini merupakan daya dan upaya kita untuk menjaga Kab. Bondowoso yang kita cintai Pada kesempatan ini kita akan melihat Kekuatan Fisik Personel dan Sarana Prasarana apabila terjadi bencana Alam di Kab. Bondowoso”Jelasnya

BACA JUGA :  Dua Pemuda Jadi Tersangka Lantaran Mengedarkan Uang Palsu

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menginformasikan kepada kita agar Bencana Alam dapat secara dini kita tangani Hindari tempat tempat yang diprediksi rawan longsor, maka dari itu kita butuh berkolaborasi dengan Instansi terkait

BACA JUGA :  Sungguh Mulia"Ditengah Pandemi Cofid 19 Para Medis Lebaran Tahun Ini Merayakan Di Rumah Sakit Tongas Probolinggo"

Setelah Apel Pengecekan Sarana dan Prasarana oleh Kapolres Bondowoso didampingi Forkopimda Kab. Bondowoso yang nantinya akan digunakan apabila terjadi Bencana Alam di Kab. Bondowoso serta memberikan Penekanan secara spesifik kepada Petugas Polri, TNI dan BPBD tentang tugas dan tanggung jawabnya.(Kus/Yadi)

BACA JUGA :  Sanjipak, Pria Ini Ditangkap Polisi Setalah Bawa Kabur Motor Tetangganya

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan