Lensa Nusantara
Berita Daerah Featured Kriminal Nasional Tapal Kuda

Apel bersama sinergitas Antisipasi bencana alam

Lensanusantara.net Bondowoso Dalam rangka meningkatkan sinergitas baik di tingkat Kecamatan maupun Desa pada hari Selasa 7 Januari 2020, Koramil Tlogosari bersama Kecamatan Tlogosari melaksanakan apel bersama di halaman Kecamatan Tlogosari.

Apel bersama diikuti oleh Danramil Tlogosari beserta anggota Koramil, Camat Tlogosari beserta anggota dan seluruh perangkat Desa, jumlah keseluruhan 167 orang.
Apel bersama diambil oleh Camat Tlogosari Bapak Dodik Siregar dengan sambutannya sebagai berikut. Pertama ucapan terimkasih kepada Danramil beserta anggotanya, mengingat kehadiran bapak Danramil beserta anggota bisa memotivasi kehadiran para perangkat desa, sehingga pelayanan terhadap kepentingan warga khususnya terkait dengan surat menyurat bisa lancar. Kedua menindak lanjuti apel terpadu yang telah dilaksanakan di alun alun Bondowoso kemarin kita harus waspada terhadap dampak cuaca saat ini, yang paling dominan di wilayah kita adalah Angin kencang yang selalu mengakibatkan pohon ambrug, tiang listrik patah dan arus PLN terputus khususnya arah Ke Desa Gunosari.(Yadi/Jaz)

Related posts

Peringati HUT ke-75 Republik Indonesia, Polres Situbondo Gelar Doa Bersama Untuk Jawa Timur Aman dan Sejuk

ADM

Tim Gabungan TNI, Polsek, dan Satpol PP dalam Oprasi Yustisi di Ibu Kota Bobong

Lensa Nusantara

HUT BRI ke-125 Gandeng Kodim 0822 Bondowoso Bagi Masker Cegah Covid-19

Lensa Nusantara

Leave a Comment