Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional Di Mayonif 514 Raider Kostrad

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso 17 Januari 2020. Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, memimpin langsung kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan Hari Kesadaran Nasional, kegiatan dimulai Pukul 07.00 WIB di Lapangan Mayonif Raider 514 Kostrad.

Pada Kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan Hari Kesadaran Nasional ini Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, membacakan amanat dari Bapak Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Dimana dalam amanatnya Bapak Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. memberikan penekanan kepada seluruh Prajurit TNI agar selalu meingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

BACA JUGA :  Sasar IKM dan Pedagang Pasar, Disperindag Sosialisasi Cukai dan DBHCHT

Sementara itu diakhir kegiatan Upacara Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, mengumpulkan seluruh Prajurit dan memberikan penekanan, beliau berpesan agar seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan apa yang ditekankan oleh Bapak Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

BACA JUGA :  Bhayangkari Polres Situbondo Serahkan Bantuan Untuk Anggota Yang Berprofesi Sebagai Tenaga Kesehatan

“Mari kita Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI sehingga kemanunggalan TNI bersama Rakyat bisa terwujud” ujar Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si,

BACA JUGA :  Forkopimda Jatim Rayakan HKSN 2020 di Gedung DBL Arena

“Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad harus selalu memberikan pengabdian yang terbaik untuk Masyarakat, karena sejatinya Dharma Bhakti TNI dipersembahkan hanya untuk Rakyat kita yang tercinta” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si,

Kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Mayonif Raider 514 Kostrad berjalan aman dan lancar. (M.zain ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan