Tumbuh dan berkembang semangat gotong royong Anggota Koramil Tlogosari Untuk warganya

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso 17/01/2020 Gencarnya Tiga Pilar Kecamatan Tlogosari membangun sinergitas sudah mulai kelihatan buah baiknya.

Diawali dengan adanya apel bersama, sambang kampung bersama dan melakukan kegiatan di Wilayah secara bersama sama.

Sejak adanya penekanan dari pimpinan tentang kewaspadaan dan antisipasi terhadap dampak dari perubahan cuaca yang sangat ekstrim, intensitas turun kebawah sangat tinggi khususnya perhatian Tiga pikar Kecamatan terhadap kerawanan yang ada di wilayah.

BACA JUGA :  Bantaeng Dominasi Kompetisi Replikasi Inovasi Tingkat Sulawesi Selatan

Setelah minggu lalu tiga pilar kec Tlogosari rampung merehab satu rumah secara bergotong royong di Dusun Suko Paras desa Kembang, ternyata hari ini masih ditemukan lagi oleh Babinsa Pak Sertu Hadi Wijaya, satu rumah milik Pak Ahmad di Dusun Panggeng  RT 31 RW 04 Desa Kembang yang kondisinya rusak parah. Dengan pengalaman yang sudah dilakukan oleh Babinsa maka pak Hadi Wijaya kemudian mengumpulkan warga sekitar untuk bersama sama bergotong royong memperbaiki rumah Pak Ahmad. Sehari dikerjakan bersama sama ternyata rmapung juga, dan rumah Pak Ahmad sudah bisa ditempati sebagai mana mestinya.

BACA JUGA :  Waspadai Varian Omicron, Pemkab Genjot Vaksinasi dan Operasi Yustisi Jelang Nataru

Semua Aktivitas kalau hasilnya bisa langsung dirasakan bagi warga, dengan kesadaran warga akan melakukannya. Demikian yang disampaikan oleh Danramil Tlogosari Pak Suwaji.(Husairi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan