Pulang Dari Satgas Unifil Konga XXIII-M, Prajurit Kebanggaan Yonif Raider 514 Kostrad, Laksanakan ciumTunggul Sabadda Yudha

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso Jumat, 17 Januari 2020. Setelah lebih kurang satu Tahun bertugas di Lebanon, 5 Orang Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad di Pimpin Sertu Sumaryoto yang tergabung dalam Satgas Unifil Konga XXIII-M tiba di Mayonif Raider 514 Kostrad, kehadiran mereka disambut langsung dengan Acara Tradisi Penciuman Tunggul Kebanggaan Yonif Raider 514/Sabadhha Yudha.

Dimana kegiatan Penciuman Tunggul Kebanggaan Yonif Raider 514/Sabadhha Yudha oleh 5 Orang Prajurit yang tergabung dalam Satgas Unifil Konga XXIII-M ini di Pimpin langsung oleh Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

Dalam Amanatnya Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si. Mengajak seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad untuk selalu bersyukur kepada Tuhan atas limpahan rahmat dan karunia-nya kepada seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad serta selalu diberikan perlindungan dalam melaksanakan penugasan baik di dalam Negeri maupun yang terlibat dalam Satgas Unifil Konga XXIII-M.

BACA JUGA :  Pemdes Sukarelo Sukses Salurkan BLT DD Tahap I Tahun 2022

“Mari kita selalu bersyukur atas anugrah Tuhan yang selalu melindungi kemanapun kita melangkah dan bertugas, untuk Prajurit yang baru kembali dari Satgas Unifil Konga XXIII-M sengaja kita adakan Tradisi Penciuman Tunggul kebanggaan Sabaddha Yudha agar kebanggaan kalian terhadap satuan ini selalu melekat dalam diri dan Jiwa kalian, sehingga kalian semua bisa menjaga tradisi dan nilai-nilai luhur dari satuan ini” ujar Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.
“Satgas Unifil Konga XXIII-M yang telah kalian jalani dengan baik jadikan sebagai pengalaman dalam diri kalian, dimana tugas yang telah kalian laksanakan merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan, terimakasih kaliah telah menjaga nama baik Yonif Raider 514 Kostrad dan Indonesia di kancah Internasional” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

BACA JUGA :  Abaikan Proses Pengolahan Limbah Ternak Cemari Lingkungan

Kegiatan Acara Tradisi Penciuman Tunggul Kebanggaan Yonif Raider 514/Sabadhha Yudha oleh Prajurit yang tergabung dalam Satgas Unifil Konga XXIII-M berjalan aman dan lancar diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Danyonif Raider 514 Kostrad, Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad diikuti oleh seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad. ( m.zain ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan