Lensa Nusantara
Babel Berita Bondowoso Daerah Featured Internasional Kriminal Tapal Kuda

Sambut Tahun 2020 Polres Situbondo Ungkap 6 Kasus Kriminal 1 Narkoba

Lensanusantara.net Situbondo, Mengawali tahun 2020, Polres Situbondo mengungkap 7 kasus kejahatan yang disampaiakan Wakapolres Kompol Iswahab, SH dala konferensi pers bersama wartawan media Situbondo, Jum’at (17/1/2020)

Kasus kejahatan yang berhasil diungkap dibulan Januari sebanyak 7 kasus diantaranya 1 kasus pengelapan truk, 1 kasus curat sepeda motor, 1 kasus pencurian pompa air, 3 kasus perjudian togel dan 1 kasus narkoba jenis sabu.

Wakapolres menjelaskan untuk kasus yang ditangani Satreskrim berjumlah 6 kasus dengan jumlah tersangka yang diamankan sebanyak 7 orang dan untuk Satreskroba menangani 1 kasus dengan 1 orang tersangka.

“ pengungkapan kasus diawal 2020 ini merupakan bukti keseriusan Polres Situbondo untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan berkomitmen memberantas narkoba “ ucap Kompol Iswahab.

Lebih lanjut, Waka mengatakan bahwa pengungkapan kasus merupakan prestasi luar biasa hasil kerja sama tim dilapangan dan juga berkat dukungan informasi dari masyarakat yang peduli dengan kamtibmas diwilayah Situbondo. (Basri)

Related posts

Cetak Tenaga Kerja Terampil, Lapas Way Kanan Gandeng Dinas Pertanian Lakukan Pelatihan Tanam Jagung dan Kacang Bagi 30 Narapidana

Lensa Nusantara

Pembentukan IKAPPI Kabupaten Buleleng, Resmi Dikukuhkan

Lensa Nusantara

Razia Gabungan TNI dan Polri Aamankan Puluhan Sajam dan 1 Unit Sepeda Motor

Redaksi

Leave a Comment