Koramil Tlogosari hadiri acara Pengajian Nurul Mustofa Di Desa Gunosari

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso 20/01/2020 Sebagai aparat kewilayahan yang memiliki tanggung jawab menyiapkan wilayah binaannya sebagai komponen yang kelak dibutuhkan oleh negara khususnya institusi TNI ketika situasi menghendaki.
Begitulah yang lakukan oleh anggota Koramil Tlogosari, setiap saat berada dimana warga sedang melakukan aktifitas kesehariannya.

BACA JUGA :  Kasdim 0822 dan Forkopimda Bondowoso Vidcon bersama Kasdam V/Brawijaya

Tidak terlepas dari agenda warga di Desa yang sangat kental dengan kegiatan keagamaan, pada hari Sabtu 18 Januari 2020 tepatnya dimulai acaranya pada pukul 19.30 pengajian umum dilaksanakan di lapangan Desa Gunosari. Acara tersebut diselenggarakan oleh para Guru ngaji khususnya alumni Nurul Mustofa.


Hadir dalam pengajian tersebut diantaranya, KH. Ali Mudatsir dari Lombok Kulon Kec. Tenggarang, KH. Gus Faris, Habib Ali Zainal Abidin dan Habib Abdillah dari kampung Arab Kab. Bondowoso, Bati Komsos Peltu Suwaji, Dari Kec. Tlogosari P. Hadi Prayitno, dan Kades Gunosari.

BACA JUGA :  Kepala Kecamatan Bersama Kapolsek Bungatan Beserta Forkopimka Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang mampu

Warga hadir sekitar 1000 orang baik dari Desa Gunosari maupun luar Desa Gunosari. Membeludaknya warga yang hadir mungkin karena sudah lama tidak ada acara yang bisa dinikmati oleh warga, dan kalaupun ada lokasinya sangat jauh dari Desa Gunosari. “Jadi ibarat krisis.(Jasuli)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan