Kapolres Bondowoso Sampaikan Arahan Sinergi Dalam Pengamanan Dalam Acara HUT Satuan Pengamanan Yang ke 39

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso Di Halaman Depan Mako Polres Bondowoso telah digelar kegiatan Upacara Peringatan HUT Satuan Pengamanan tahun 2019, Rabu (22/01).

Dengan tema Upacara, “Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi mewujudkan SDM Unggul untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, S.I.K. selaku Inspektur Upacara dan dan diikuti oleh 245 Orang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bondowoso menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 39 kepada seluruh anggota satuan pengamanan.

BACA JUGA :  Danramil Penengahan Pimpin Apel Pagi Satgas TMMD

“Selaku Pimpinan Polri, dengan rasa bangga saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-39 kepada seluruh Anggota Satuan Pengamanan dimanapun saudara bertugas, semoga semakin profesional”.Pungkasnya

BACA JUGA :  "Miris"Seorang Kakek Di Desa Jambeanom Jambesari Penderita Tuna Wicara Belum Pernah Tersentuh Bantuan

Kapolres juga berpesan untuk menanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai anggota satpam serta untuk meningkatkan kompetensi diri demi kebehasilan tugas.

Saat dikonfirmasi Lensanusantara.net kapolres menyampaikan”saya berharap tingkatkan kerja sama dengan TNI-Polri dan Stakeholder lainnya serta Gelorakan budaya Penanaman Pohon guna mendukung program Penghijauan dan Pelestarian Alam”, pesan AKBP Febriansyah, S.I.K..

BACA JUGA :  Unit 2 Jatanras Polda Jatim Bersama Polresta Banyuwangi Amankan Terlapor Diduga Lakukan Tindakan Kekerasan Kepada Dokter

Kegiatan dilanjutkan dengan Peragaan Bela Diri Polri oleh Satpam RSUD dr. H. Koesnadi Bondowoso dan diakhiri dengan Tasyakuran yang diikuti oleh seluruh Undangan dan Peserta Upacara di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bondowoso.(Jasuli)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan