Mayonif Raider 514 Kostrad, Laksanakan Raports Pelepasan Prajurit Sabaddha Yudha

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, Jumat 24 Januari 2020. Kegiatan acara Tradisi Korps Raports Pelepasan Prajurit Sabaddha Yudha dilaksanakan di depan Mayonif Raider 514 Kostrad, dimana kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, sebanyak 10 Orang Prajurit terbaik Sabaddha Yudha di Pimpin oleh Letda Inf Andre Rachman Fadhilah, S.Tr.(Han) diberikan kesempatan untuk berdinas di tempat yang baru.

Kegiatan acara Tradisi Korps Raports Pelepasan Prajurit Sabaddha Yudha dimulai Pukul 09.00 WIB, turut hadir dalam kegiatan ini Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro dan Ibu-Ibu Persit serta Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad.

Dalam sambutannya Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, menyampaikan ucapan selamat kepada Prajurit yang telah dilepas atau pindah satuan. beliau berharap agar ilmu dan pengalaman yang didapat selama berdinas di Yonif Raider 514 Kostrad dapat memberikan manfaat yang maksimal serta dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di satuan baru nantinya.

BACA JUGA :  Dua Warga Tapen Diringkus Polres Bondowoso, Ini Penyebabnya

“Terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasi yang tinggi selama berdinas di Yonif Raider 514 Kostrad, kalian adalah Prajurit-Prajurit terbaik yang telah berjuang untuk membesarkan nama besar Yonif Raider 514 Kostrad” ujar Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

BACA JUGA :  Sejumlah Wartawan di Bondowoso, Miliki Impian Bentuk Asosiasi Jurnalis Lokal

“Kami berharap Ikrar kesetiaan Prajurit Raider yang sudah di ucapkan tolong di amalkan karena itu merupakan janji, jaga selalu nama baik Yonif Raider 514 Kostrad, jaga selalu nama baik Sabaddha Yudha dimanapun kalian bertugas, jaga jiwa korsa dan kehormatan Prajurit Sabaddha Yudha, karena kalian terlahir mulai awal kalian meniti karier sebagai Prajurit adalah di Yonif Raider 514 Kostrad” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

Lebih lanjut Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, mengungkapkan bahwa Tradisi Korps Raports Pelepasan Prajurit Sabaddha Yudha ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah, sekaligus untuk menanamkan rasa bangga kepada satuan lama, kapan pun dan dimana pun juga.

BACA JUGA :  Melalui TMMD ke-110 Bu Mahweni Mendapatkan Berkah dari Allah SWT

Kegiatan acara Tradisi Korps Raports Pelepasan Prajurit Sabaddha Yudha berjalan aman dan lancar dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, dan seluruh Persit serta Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad.

  • Reporter : Mistari
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Jasuli
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan