DaerahFeaturedInternasionalKriminalNasional

AKP Iswahyudi SH Pimpin evakuasi Mayat perempuan Di Dusun Kosabe Gunung Sari Maesan Bondowoso

×

AKP Iswahyudi SH Pimpin evakuasi Mayat perempuan Di Dusun Kosabe Gunung Sari Maesan Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Lensanusantara.net Bondowoso 27/01/2020. Sangat terkejut lagi lagi penemuan mayat di desa Gunungsari Maesan Bondowoso ditemukannya Mayat Perempuan Yang diduga meninggal sudah cukup lama sehingga bau busuk beraroma di sekeliling Hutan Kohsabe.

Mayat Perempuan belum diketahui identitasny ini ditemukan Pertama kali oleh Anggota polsek grujugan Aipda Angga Albuchori SH yang pada saat itu sedang melakukan patroli Karhutla di wilayah Hutan Kosabe Desa Gunung Sari Maesan menggunakan Treil bersama rekannya Sontak kaget Ketika melintas Terasa aroma kurang sedap Dan ditemukanlah mayat perempuan Tanpa identitas di Tendah Hutan

Example 300x600

“Saat saya patroli Karhutla menggunakan treil tiba tiba ada mayat tanpa identitas lalu saya telpon kapolsek grujugan mas”Jelas Angga Panggilan Akrabnya

Dengan informasi Dari Aipda Angga Albuchori SH kapolsek Grujugan langsung terjun ke lokasi bersama Jajaran untuk mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut.

“Saat itu Saya ada di kantor polsek grujugan mas kemudian anggota saya telpon kalau ada mayat di dusun kosabe Desa Gunung sari maesan lalu saya sama anggota langsung terjun langsung untuk evakuasi mayat tersebut”Jelas Akp Iswahyudi SH.

Dalam evakuasi Mayat perempuan tanpa identitas ini langsung dibawa oleh Kapolsek grujugan bersama anggota yang dibantu juga oleh warga yang berada di sekitar hutan Kosabe Gunung sari Maesan ini,alam kegiatan evakuasi berjlan lancar cuma berkendala Hari sampai gelap gulita dan dibantu penerangan senter dan juga lampu sepeda motor sehingga mayat mister x Bisa dievakuasi meskipun medannya sangat ekstreme.

  • Reporter : Mistari
  • Editor : Yadi
  • Publikasi : Jasuli
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan