Berita  

Lapas Klas II A Karawang Ciptakan Pelayanan publik secara profesional untuk mewujudkan good governance

Lensanusantara.net Karawang Jabar 03/02/2020 Pencanangan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) menjadi target yang akan dilakukan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Karawang pada tahun 2020.

Kepala Lapas Kelas IIA Karawang, Lenggono Budi Melalui Kasi Binadik Kamesworo mengatakan, peningkatan kinerja tersebut merupakan komitmen pihaknya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Selain itu, kata dia, pihaknya juga berupaya untuk bekerja dan berkinerja secara cepat dan tepat dalam menyelesaikan sisa target 2019 yang belum tercapai, dan melaksanakan target 2020 dengan tuntas dan berkualitas.

BACA JUGA :  Berbagi Ilmu Dengan Maba IAIN Madura, Ketua Rayon Persiapan Sakera Berharap Agenda Ditpem Tetap Dilanjutkan

“Mewujudkan sistem pemerintahan yang efektif dan efisien (Good Government),” Pungkas Budi

Budi menyebut, hambatan dan tantangan yang akan terjadi tahun 2020 harus dilalui dengan sikap, mental, dan perilaku yang baik. Untuk itu, para pegawai didorong untuk bersinergi dan bekerja sama mewujudkan Lapas Kelas IIA Karawang berpredikat WBK dan WBBM.

BACA JUGA :  Diskominfo Kabupaten Bogor Gandeng Pengusaha Provider Kurangi Wilayah Blank Spot

“Intinya adalah perubahan manajemen, penataan SDM, akuntabilitas kinerja serta penguatan kualitas pelayanan publik secara cepat, tepat dan professional untuk mewujudkan good governance,” pungkasnya

BACA JUGA :  Kabupaten Bogor Terapkan PSBB Pra-AKB, Bupati Bogor Angkat Bicara

Reporter : Husairi

Editing : Adit

Publikasi : Yadi