Lensa Nusantara
Berita Bondowoso Daerah Featured Internasional

Camat Pujer Gandeng UPTD Pengairan Tlogosari Lakukan karya Bhakti

Lensanusantara.net Bondowoso Muspika Kecamatan Pujer Lakukan Karya Bhakti Bersama Dinas Pengairan UPTD SDA Tlogosari Karya Bhakti yang dilaksanakan hari ini sebagai bagian dari metode Pembinaan rutin dilakukan UPTD pengairan Kec.Tlogosari beserta jajarannya, hal yang paling utama dalam karya bakti ini adalah memantapkan kembali jiwa, semangat gotong royong, pererat siraturahmi dalam kehidupan masyarakat, khususnya di wilayah kec Pujer. ” Sabtu ( 08/02/2020 )

Saat di temui Awak Media Camat Pujer ( Ali Junaidi) menyapaikan, telah dilaksanakan karya Bhakti bersma Dinas pengairan 4 UPTD SDA Tlogosari, Wonosari, Grujukan dan SDA BM Tamanan. Bersma sama kerya bhakti untuk menormalisasi Aliran Selokan agar di saat hujan turun agar tidak meluap ke jalan. Dalam Rangka Karya Bhakti ikut andil Semua staf kecamatan juga dari PU Binamarga Tamanan juga perangkat membantu karya bhakti untuk menormalisasi air untuk mengantisipasi apa bila hujan air tidak meluap ke jalan.

Hadir pula Muspika kecamatan pujer, Kapolsek Dan Danramil kec pujer bersama sama membatu menyemangati para Relawan atau yang berkaya bakhti agar semangat dan sisa pembersihan akan kita buang di tempat diaman sisa nantinya akan di bakar.

” Selaku Camat Pujer saya sangat berterima kasih banyak kepada kepala UPTD pengairan kec Tlogosari (ibuk Titiik ) yang sudah membantu untuk melakukan karya bhakti di Wilayah kec. pujer. ” Ucapnya

Kegiatan seperti ini sangat Besar Manfaatnya bagi Masyarakat Kami, kehadiran 4 SDA pengairan yang Langsung turun kelapangan berbaur dengan jajaran pemerintah kecamatan pujer dan mempererat tali siraturahmi tanamkan semangat gotong royong kepada warga. Kami berharap Sinergitas seperti ini kedepan semakin terjalin erat. ” Harapnya

Reporter : Husairi

Editing : Adit

Publikasi : Yadi

Related posts

Vaksinasi Covid-19 Mulai Sasar Lansia

Lensa Nusantara

Terjadi Kebakaran, Servis Elektronik Ruko Milik Burhanudin Dilalap Sijago Merah di Desa Suka Jaya

Lensa Nusantara

Polres Lamsel Akhirnya Berhasil Membekuk Dua Tersangka Curat yang Terjadi di Rumah Makan Alam Mutiara

Lensa Nusantara