Cegah Aksi Premanisme, Ditsamapta Polda Banten Lakukan Patroli Dialogis

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Kota Serang – Banten.Untuk mewujudkan rasa aman di masyarakat dari aksi premanisme, Personel Quick Wins Program 3 Dit Samapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polda Banten, Minggu (9/2/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah adanya aksi premanisme dan kejahatan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.

“Sasaran kegiatan patroli di seputaran Kota Serang sampai dengan wilayah hukum Polres Lebak, personel pun mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi aksi premanisme agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif” katanya.

BACA JUGA :  Junaidi Rahmad Kecewa, Anggap Bawaslu Kurang Netral

Lanjut Jondrial mengatakan bahwa pada saat personel melaksanakan kegiatan patroli, Menemukan pemuda-pemudi yang masih berkumpul hingga malam hari.

BACA JUGA :  Penggrebekan Hans Station oleh Polres Labuhanbatu dan BNNK, 7 Karyawan Diamankan

“Kami Menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul di malam hari untuk segera pulang kerumahnya masing masing agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan., ” Imbuhnya.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata mengatakan bahwa personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli ini rutin untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dari tindakan premanisme ataupun gangguan kamtibmas lainnya.

BACA JUGA :  Menyerap Aspirasi Masyarakat Desa Santan Ulu, Suyono Anggota DPRD Kabupaten Kutaikartanegara Adakan Reses

“Pada hari ini personel patroli dengan mengunjungi kawasan-kawasan yang rawan aksi premanisme, Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui Quick Wins 3 Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan.” Tutup Edy.

Reporter :Mis

Editing : Adit

Publikasi : Yad

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan