Kapolda Banten, Sambut Kunker Jaksa Agung RI di Provinsi Banten

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net SERANG Kapolda Banten Irjen. Pol. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H menyambut kedatangan Jaksa Agung RI, ST. Burhanudin dalam rangka kunjungan kerja di Kantor Kejaksaan Tinggi Banten, Senin (10/2).

Kajagung RI tersebut, melakukan kunjungan kerja di Banten selama satu hari penuh di sejumlah wilayah di Provinsi Banten.

Turut hadir dalam penyambutan Kajagung, yaitu Kajati Banten, Gubernur Banten, Danrem 064/MY, Dan Lanal Banten, Kapala BNNP Banten, Ketua dan wakil DPRD Provinsi Banten dan sejumlah pejabat utama di Polda Banten.

BACA JUGA :  Berikan Bantuan, Bank Indonesia dan Pemkab Dairi Kolaborasi Tingkatkan Kemandirian Ponpes Sidiangkat

Dalam pantauan Awak Media, Kapolda Banten bersama tamu yang hadir begitu menyambut Kajati di Kantor Kejati Banten, langsung memasuki ruang pertemuan yang sudah disiapkan Kajati Banten. Kegiatan yang berlangsung tertutup tersebut berjalan sekitar 30 menit.

BACA JUGA :  Bhayangkari Polres Situbondo Serahkan Bantuan Untuk Anggota Yang Berprofesi Sebagai Tenaga Kesehatan

Usai pertemuan singkat, Kapolda bersama seluruh tamu undangan kembali ke tempat kerjanya masing-masing. Sementara itu Kejagung setelah mengantar kepulangan Kapolda kembali melakukan pertemuan internal dengan jajaran Kejati Banten.

BACA JUGA :  Ikatan Alumni SMPN 2 Pamekasan Lintas Angkatan, Berbagi Dihari Jumat Barokah

Reporter : Mis

editing : Adit

Publikasi : Jaz

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan