Uncategorized

Yonif Raider 514 Kostrad adakan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan dengan DanBrigif Raider 9 Kostrad

×

Yonif Raider 514 Kostrad adakan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan dengan DanBrigif Raider 9 Kostrad

Sebarkan artikel ini

Bondowoso. 12 Pebruari 2020. Danbrigif Raider 9 Kostrad Kol Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo, S.IP menyambangi Markas Yonif Raider 514 Kostrad untuk melaksanakan petandingan sepak bola bersama, di Lapangan Endriartono Sutarto Yonif Raider 514 Kostrad.

Setibanya di Markas Yonif Raider 514 Kostrad Danbrigif Raider 9 Kostrad Kol Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo, S.IP langsung bergabung dengan kesebelasan yang sudah dibentuk antara Tim sepak bola kesebelasan perwira yang dipimpin langsung oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Kol Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo, S.IP dengan Tim Bola kesebelasan dari bintara dipimpin oleh Serka Andrianus Eko Wicaksono di Lapangan Endriartono Sutarto Yonif Raider 514 Kostrad.

Example 300x600

Pertandingan antara tim kesebelasan tersebut berlangsung sangat seru saling serang antara dua kesebelasan dan saling jual beli serangan pun tidak terelakan namun didalam pertandingan pasti ada menang dan kalah, akhirnya pertandingan yang sangat seru dan menegangkan itu dimenangankan oleh tim kesebelasan Bintara dengan skor akhir 2-3.

“Sementara itu diakhir pertandingan Danbrigif Raider 9 Kostrad Kol Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo, S.IP menyampaikan ucapan terimakasih atas semangat dan antusias dari tim sepak bola Bintara Yonif Raider 514 Kostrad, sebagai Prajurit Kostrad pembinaan fisik merupakan suatu keharusan salah satunya dengan bermain Bola” ucap Danbrigif Raider 9 Kostrad.

Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, olaraga bola merupakan olah raga yang sangat bagus buat kita sebagai seorang Prajurit selain dapat menjaga kebugaran fisik Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si, olahraga sepak bola ini juga sebagai ajang refresing setelah seharian bekerja dengan berolahraga kita bisa mengembalikan rasa lelah dan membuat kita jadi segar kembali dan siap menjalani aktifitas.

“saya mewakili rekan-rekan dari tim sepak bola Bintara Yonif Raider 514 Kostrad mengucapkan terimakasih atas kehadiran Danbrigif Raider 9 Kostrad Kol Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo, S.IP di Lapangan Yonif Raider 514 Kostrad, dengan motivasi dan semangat yang diberikan Danbrigif Raider 9 Kostrad Kol Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo, S.IP. kami sangat bangga ” ujar Serka Andrianus Eko Wicaksono.

Pertandingan antara kesebelasan perwira dan bintara Yonif Raider 514 Kostrad berjalan dengan aman dan lancar.

  • Reporter : Jasuli
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : M. Dhofir
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan