Membanggakan, Sosok Baik Hati Sertu Adrianus Lau Naik Pangkat menjadi Serka

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Atambua adalah ibu kota Kabupaten Belu di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia, Atambua yang berbatasan dengan Timor Leste, menjadi saksi bisu lahirnya sosok lelaki bernama Adrianus Lau tepat pada 05 April 1988.

Adrianus Lau yang akrab di Panggil Law lahir dari pasangan keluarga sederhana, Bapa Yoseph Lau dan Mama Laurensia Lin, Lau dikenal sebagai sosok yang baik hati dan pemalu.

Lau merupakan anak ke 3 dari 6 bersaudara, diantaranya Oktaviana Lau, Mariana Lau, Stanislaus Lau, Valentina Lau dan Silvester Lau.

BACA JUGA :  Jika Tidak Sesuai Dengan Visi Dan Misinya Kades Taal Diharap Mundur Dari Jabatannya

Kehidupan sederhana Adrianus Lau dijalani dengan sepenuh hati, dari menyabit rumput untuk pakan ternak sapi, dan menimba air untuk kebutuhan sehari-hari, kehidupan serba kesederhanaan dijalaninya setiap hari, hingga mencoba pendidikan dan masuk menjadi Prajurit TNI.

“Dimata Keluarga sosok Adrianus Lau, sangat penyayang, walau dimarahi kedua orang tua tidak pernah melawan, ke adik-adiknya tidak pernah marah, malah sering menasehati dan mengajari kami”, Ujar Stanislaus Lau Ujar adik kandung dari Serka Adrianus Lau yang saat  ini juga berdinas di Yonif Mekanis 512 sebagai Prajurit TNI.

BACA JUGA :  Yonif Raider 514 Kostrad Melaksanakan Fogging, Demi Cegah Penyakit Malaria dan Demam Berdarah

Berikut Pendidikan pertamanya di Kodam IX/Udayana Bali, Setelah selesai pendidikan di Bali Serka Adrianus Lau dan rekan rekan seangkatannya dipilih menjadi Prajurit Kostrad dan mendapatkan Sprint Kostrad di Divisi 2 Singosari Malang, lalu mengikuti latihan selama 3 Bulan di Divif 2 Kostrad Singosari Malang lalu bergabung Brigif Raider 9/Dharaka Yudha Jember kemudian bertugas hingga sekarang di Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad Bondowoso.

BACA JUGA :  Ketua DPW JPKP Banten Silaturahmi ke Kades Tegal Kunir Kidul Kabupaten Tangerang

Law mempersunting wanita asal Banyumas Jawa Tengah bernama Theresia Widhi Astuti, Hingga dikarunia putra yang bernama Yohanes Ivander Yudhantara Lau, sangat membanggakan di Tanggal 1 April 2020 ini Sertu Adrianus Lau naik pangkat setingkat menjadi Serka.

  • Repoter : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Yadi/Mistari
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan