Lagi, Terjadi Lakalantas di Jalan Raya Jember, 1 Meninggal 1 Kritis

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan raya Bondowoso Jember, tepatnya dipertigaan jalan menuju Wisata Pandian Tasnan Desa Taman Kec. Grujugan Kab. Bondowoso, Jumat, 14/2/2020.

Kejadian na’as itu merenggut nyawa Pak Sujak’i pensiunan PNS warga Desa Dadapan, korban lain Lina warga widoro Desa Pancoran juga mengalami luka yang cukup serius, sehingga keduanya langsung di bawa ke PKM Grujugan untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Kronologis kejadiannya dijelaskan oleh Pak Linda yang kebetulan memberi pulsa disekitar TKP dan juga sebagai saksi mata.

BACA JUGA :  P. Sahwi Tersenyum Bahagia Setelah Rumahnya Dibedah oleh Program TMMD ke-110

“Pengendara Scoopy P 2823 AD yang dikendarai oleh Lina berkecepatan tinggi dari arah utara dan Supra P 3496 AF dikendarai Pak Sujak’i berniat menyebrang ke arah jalan Pemandian Tasnan, Namun Lina tidak bisa mengendalikan laju motornya sehingga menabrak Pak Sujak’i”, Ungkapnya.

BACA JUGA :  Setahun Kepemimpinan Bupati Bekasi, Mahasiswa Sebut Bekasi Terdegradasi

Info terbaru Pak Sujak’i menghembuskan nafas terakhir di PKM Grujugan, sementara Lina saat ini dalam keadaan kritis karena mengalamai luka yang sangat serius.

BACA JUGA :  This Friendship Day #LookUp To Celebrate Real Conversations
  • Reporter : Mistari
  • Publikasi : Jasuli

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan