Asik Pesta Miras 14 Pemuda Terjaring Razia Tim Sabhara Polres Situbondo

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Situbondo.Sabhara Polres Situbondo mengamankan  14 pemuda yang sedang pesta miras, Jum’at (15/2/2020) 
Sekitar pukul 23.40 wib, Regu 3 Patroli Sabhara dipimpin Bripka Ginang mendapatkan laporan dari masyarakat adanya kumpulan pemuda di sekitar Stadion Situbondo sedang pesta minuman keras dan membuat resah warga sekitar. 

BACA JUGA :  Polres Kampar Kerahkan Anggota Distribusikan 300 Paket Sembako dari KSP Sahabat Mitra Sejati


Mendapatkan laporan dari masyarakat, regu Patroli langsung menuju lokasi melakukan pemeriksaan menemukan 14 pemuda sedang minum miras dan ditemukan juga barang bukti minuman keras jenis arak 1 botol besar. 


Selanjutnya, semua pemuda tersebut dibawa ke Polres Situbondo untuk dilakukan pembinaan dan pendataan untuk proses tipiring. 
Kasat Sabhara AKP Moh. Hasanudin, SH mengatakan pada para pemuda yang diamankan karena pesta minuman keras diberikan pembinaan dan dipanggil orang tua atau keluarganya kemudian membuat surat pernyataan.

BACA JUGA :  Kapolda Jatim: Bhabinkamtibmas Harus Dekat dengan Rakyatnya dan Bantu yang Terpapar Covid-19

 
Selain itu, informasi dari mana miras tersebut berasal juga akan ditindaklanjuti dan memberikan peringatan kepada para penjual apabila diketahui menjua miras akan dilakukan tindakan tegas.

BACA JUGA :  Cap Tikus Asal Motoling Berhasil Diamankan Polsek Matuari

Reporter : Basri/Yadi

Editing : Adit

Publikasi : Jaz/Ari

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan