Cipta Kondisi Aman Danramil Tlogosari Sambang Kapolsek Dan Camat Setempat

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso 18/02/2020 Setiap agenda penyelenggaraan keramaian oleh warga masyarakat selama ini dapat dikelola dengan aman dan nyaman oleh Aparat Kewilayahan tentunya Tiga Pilar Kecamatan Tlogosari, seperti hal nya yang telah diselenggarakan di Desa Jebungkidul, di Desa Gunosari yang kehadiran warga lebih dari seribu orang.

BACA JUGA :  Ibunda PJ Bupati Bengkalis Meninggal Dunia, Dandim 0303 Sampaikan Belasungkawa


Tidak bedanya dengan beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan oleh warga masyarakat lainnya, seperti di Pakisan akan ada kegiatan Pengajian Bening dimana akan hadir Jama’ah sekitar 3.500 orang, di Desa Kembang juga akan melaksankan kegiatan pengajian dan akan disusul di Desa Gunosari lagi rencananya ada Pengajian Bening juga.
Agenda seperti ini yang kemudian menjadi atensi dan perlu mendapatkan perhatian khusus bagi Tiga Pilar Kecamatan Tlogosari.


Kali ini Tiga Pilar Kecamatan Tlogosari sedang kordinasi tentang rencana  kesiapan menghadapi Pengajian Bening yang akan diselenggarakan oleh warga masyarakat Desa Pakisan di Lapangan Desa Pakisan, hal ini perlu dilakukan karena akan melibatkan para tokoh Agama dari luar maupun dalam wilayah kita.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kesejahteraan Guru Agama, Ganjar Serahkan Bantuan Senilai 281 Miliar

Reporter : Jasuli

Editing : Adit

Publikasi : Mistari

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan