Mobil Tanpa Tuan, Resahkan Jamaah Mesjid Al Muhibbin Taman Sari Bondowoso

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Warga Tamansari heboh dengan adanya mobil pic up Daihatsu Grand Max Nopol P 641 XX yang sejak Senin, 9/3/2020 Jam 07.00 WIB telah terparkir hingga saat ini Tanggal 12/3/2020 tetap di halaman Mesjid Al Muhibin Kelurahan Tamansari Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso.

BACA JUGA :  Diduga Mangkrak Proyek PAMSIMAS di Botolinggo Siapa yang Bertanggung Jawab??

Mobil Tak bertuan tersebut sudah sempat dilaporkan oleh pihak Takmir Mesjid Al Muhibbin ke Polsek Kota, sudah diperiksa oleh pihak polsek kota.

H. Abdul Hamid selaku Ketua Takmir mesjid Al Muhibin menghimbau kepada pemilik mobil tersebut agar segera memindahkan mobil tersebut karena sudah 4 hari parkir di halaman mesjid.

BACA JUGA :  Disambut Pucuk Lampah, Kapolda Jatim Meresmikan Monumen Patung Patih Gajah Mada Sebagai Leluhur Menjaga Bangsa Indonesia

“Mengingat besok hari Jumat, Saya minta untuk pemilik mobil tersebut segera mengambilnya karena halaman tersebut dibuat untuk jamaah Jumat, dan mobil tersebut sangat mencemaskan masyarakat karena memparkir mobilnya tidak ijin terlebih dahulu dengan jangka waktu yang lumayan lama”, Ungkapnya.

BACA JUGA :  Keterbatasan Fasilitas Olah Raga, Warga Warga Dusun Lidah Bergotong Royong Membuat Sarana yanh Dibutuhkan
  • Reporter : Yadi
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Hosairi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan