Polsek Kota Bondowoso Respon Cepat Pengaduan Masyarakat Terkait Mobil yang Ditinggal Pemiliknya di Halaman Masjid Al Muhibbin

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Warga Tamansari heboh dengan adanya mobil pick up Daihatsu Grand Max Nopol P 641 XX yang sejak Senin, 9/3/2020 Jam 07.00 WIB telah terparkir hingga saat ini Tanggal 12/3/2020 tetap di halaman Mesjid Al Muhibin Kelurahan Tamansari Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso.

BACA JUGA :  Antisipasi Merebaknya Virus Corona, Polres dan TNI Bondowoso Periksa Suhu Tubuh Penumpang

Namun, sejak pemberitaan Lensa Nusantara sebelumnya, dalam jangka waktu 1 Jam, Respon cepat dari Polsek Kota segera mengamankan Mobil tak bertuan tersebut.

Bahkan, selang beberapa menit pemilik mobil juga mendatangi TKP untuk mengambil unit yang telah ia tinggalkan selama 4 hari di halaman masjid Al Muhibbin.

BACA JUGA :  Bupati Oku Gelar Konferensi Pers Terkait Antisipasi Wabah Virus Covid-19

Karena sudah meresahkan warga sekitar Mobil beserta pemiliknya dibawa ke Polsek Kota guna pemeriksaan lebih lanjut.

H. Abdul Hamid selaku Ketua Takmir mesjid Al Muhibin mengucapkan banyak terima kasih Kepada Kepolisan terutama kepada Polsek Kota Bondowoso.

“Saya mewakili jamaah masjid al muhibbin mengucapkan banyak terima kasih atas respon cepat Polsek Kota, telah mengamankan mobil yang sudah ditinggalkan pemiliknya selama 4 hari di halaman masjid al muhibbin, dengan begitu masyarakat merasa lega kalau sudah ketemu pemiliknya”, Ungkapnya.

BACA JUGA :  Tangkal Isu SARA dan Hoax Jelang Pilkada 2020 Ini Himbauan Kepala Bakesbangpol Situbondo
  • Reporter : Yadi
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Jasuli
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan