Septic Tank yang Jebol di Maesan, Menelan Tiga Korban Meninggal

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Pada hari Sabtu tgl 4 April 2020, sekira jam 01.10 wib, telah terjadi Orang terperosok ke dalam sumur dgn kedalaman 20 M yg dibuat Septic tank di Dsn. Eka praya Rt. 09 Rw. 03 Ds. Sumbersari Kec. Maesan Kab. Bondowoso.

Ada Tiga Korban dalam musibqh tersebut yaitu ABDUR RAHMAN Al’s. Pak WSLIT, Laki laki , Lumajang, umur 67 thn, Pedagang, Indonesia/Islam, Dsn. Eka praya Rt. 09 Rw. 03 Ds. Sumbersari kec. Maesan kab. Bondowoso, SENIWATI Als. Bu WALIT, Perempuan, Bondowoso, umur 65 thn, Ibu rumah tangga, Indonesia/Islam, Dsn. Eka praya Rt. 09 Rw. 03 Ds. Sumbersari kec. Maesan kab. Bondowoso, ANITA Als. Bu ILA, Perempuan, Bondowoso, umur 39 thn, Ibu rumah tangga, Indonesia/Islam, Dsn. Eka praya Rt. 09 Rw. 03 Ds. Sumbersari kec. Maesan kab. Bondowoso.

Kronologi kejadian kejadian
Pada hari Sabtu tgl, 4 April 2020, sekira jam 01.10 wib, telah terjadi Orang terperosok ke dalam sumur tua yg sudah di buat untuk Septic tank (tertutup batu cor) dgn kedalaman 20 M di dalam dapur milik korban bahwa Korban an. ABDUR RAHMAN Als.

BACA JUGA :  Seorang Perempuan di OKU Timur Baru Pulang dari Jakarta Selatan Dalam Kondisi Batuk Pilek Meninggal Dunia, Semoga Hasil Test Negatif Covid-19

Sedangkan, Pak WALIT berjalan menuju ke kamar mandi dalam keadaan lampu dapur padam dan gelap setelah sampai di atas sumur yg sudah di buat Septic tank (tertutup batu cor) kemudian septic tank tersebut jebol dan selanjutnya korban ikut terperosok kedalam sumur kemudian menjerit dan di dengar oleh istrinya SENIWATI Als. Bu WALIT dan enaknya ANITA Als. Bu ILA

BACA JUGA :  Fenomena di Bondowoso, Jasad Almarhum Kyai Baidlowi Dikubur Empat Tahun Masih Utuh

Selanjutnya Isteri dan anaknya langsung bangun dan menuju ke dapur karena dalam keadaan gelap tidak melihat lubang sumur yg sudah jebol tersebut Isteri dan anaknya juga terperosok kedalam sumur dan kemudian menjerit dan di dengar oleh Anaknya yang bernama SITI AISYAH Al’s. Bu MILA langsung bergegas keluar dan menuju depan rumah dilihat tidak ada apa-apa

BACA JUGA :  Diduga Pusat Gadai Tambun Merugikan Masyarakat

Lebih lanjut, saksi SITI AISYAH Al’s. Bu MILA Menuju ke dapur dan kemudian menyalakan lampu dan melihat sumur dalam keadaan jebol dan saat itu masih ada suara dari dalam sumur kemudian SITI AISYAH Al’s. Bu MILA membangunkan saksi IDA YULISA Als. Bu HENI dan saudari WARTINI memberitahukan kejadian tersebut dan kemudian saudari WARTINI menghubungi petugas Polsek Maesan.

Team evakuasi Terdiri dari Polres Bondowoso, BPBD Bondowoso, BASARNAS, 3 Pilar Kec Maesan, Puskesmas maesan,Evakuasi berjalan Lancar.

  • Reporter : M. Dhofir
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Yadi/Basri
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan