HUT Bawanslu Kab. Bekasi yang ke-12, Gelar Baksos Donor Darah

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bekasi – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang ke-12, jajaran Bawaslu Kabupaten Bekasi, melakukan kegiatan bakti sosial donor darah di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (9/4/2020).

Dalam kegiatan itu, tidak hanya diikuti jajaran Bawaslu Kabupaten Bekasi yang terdiri dari Komisioner, Koordinator Sekretariat dan Staf Sekretariat Bawaslu Kabuapeten Bekasi akan tetapi kegiatan ini juga melibatkan Alumni Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif Kabupaten Bekasi.

Acara pembukaan dimulai di Kantor Bawaslu Kabupaten Bekasi, dengan pelaksanaan video conference secara serentak oleh Bawaslu RI dan diikuti seluruh Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten dan Kota yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan syukuran sederhana dan bakti sosial donor darah di wilayah masing – masing.

BACA JUGA :  Viral!! Diduga Menjalin Hubungan Terlarang, Warga Desa Suco Pangepok “Digerebek” Kades Suco Lor Bondowoso di Rumah Kosong

Dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial donor darah tetap memperhatikan protokol penanganan virus Corona atau Covid-19, yakni tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan donor darah secara bergantian. Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa, penyerahan sertifikat penghargaan dan bingkisan alat kesehatan dari Bawaslu Kabupaten Bekasi kepada PMI Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :  Cegah Karhutla Perhutani Bondowoso Bersama APH Sumberwringin Adakan Sosialisasi Dan Pasang Spanduk Himbauan

Serangkain kegiatan donor darah merupakan bentuk komitmen Bawaslu dalam “Membangun Solidaritas Kebangsaan Melawan Covid19”.

Ditengah pandemi Covid-19, Bawaslu Kabupaten Bekasi tetap melaksanakan tugas kerja dengan jadwal piket kantor dan work from home melalui media video converence yang didalamnya memuat kajian rutin dan diskusi setiap divisi maupun rapat koordinasi seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Bekasi.(Lenny)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan