PAC PP Tambun Utara Menggadakan Penyemprotan Wabah Virus Corona dan Bagi-Bagi Masker Kepada Masyarakat

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

BEKASI – Tidak mau berpangku tangan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan tambun Utara , Kabupaten Bekasi tunjukan keseriusan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Setelah ambil bagian dalam penyemprotan cairan Disinfektan yang digelar secara serentak bersama pengurus anak cabang dan Pengurus ranting Kecamatan tambun Utara , untuk mencegah penyakit wabah virus Corona atau COVID-19.

Kali ini, PAC PP Tamara bersama pengurus dan anak ranting ,turun ke delapan desa dan untuk menyemprotkan cairan anti virus corona tersebut.

BACA JUGA :  Hujan Deras yang Mengguyur Kab. OKU dari Kemarin Malam Hingga Malam Ini, Menggenangi Beberapa Desa di Kec. Ulu Ogan

“Penyemprotan Desinfektan ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai ormas terhadap masyarakat. Sehingga penyebaran virus Covid-19, dapat diatasi sejak dini,” kata seketaris PAC PP Tamara Tarmedi Kusnadi.

Adapun delapan desa yang berada di Kec tambun Utara yang telah dilakukan penyemprotan berlokasi di jalan umum , tempat ibadah , rumah warga dan tempat keramaian yang biasa tempat banyak nya pertemuan orang .

BACA JUGA :  Kini Siti Hatija Bernafas Lega Setelah Koramil 0822/07 Maesan, Kabulkan Permintaannya Mendapat Rutilahu

“Semuanya akan kita lakukan penyemprotan cairan Desinfektan. Dengan begitu, penyebaran virus Covid-19 dapat teratasi, dengan harapan wilayah Kecamatan tambun Utara terbebas dari ancaman virus mematikan itu,” jelas tarmedi.

Kendati demikian, PAC PP Tambun Utara juga mengajak seluruh masyarakat dan para anak ranting untuk patuh pada anjuran pemerintah. 

BACA JUGA :  Kadivre Jatim Berikan Bantuan Sembako Kepada Pekerja Hutan Sejatim

“Jangan panik, namun jangan sepelekan ancaman virus ini. Terus patuhi imbauan pemerintah, jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak, jaga kesehatan dan imun tubuh, serta gunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,”ungkapnya.(Lenny)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan