MWC NU Maesan Terus Galang Bakti Sosial Penyemprotan Disinfektan Guna Pencegahan Covid-19

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

LensaNusantara.Net Bondowoso.MWC NU Kecamatan Maesan terus bergerak membantu pemerintah dalam mencegah tersebarnya (Covid-19).

Salah satunya yang dilakukan oleh Taem MWC NU kec.Maesan, dengan menggelar bakti sosial penyemprotan cairan disinfektan sesuai jumlah KK di Dusun Gundang, Desa, Pujer. Baru. Kec.Maesan, ini. Minggu (12/4/2020). Selain Penyemprotan ini dilakukan ke tempat ibadah dan lembaga pendidikan di Dusun Gundang, Desa Pujer, Kec Maesan pihaknya juga melakukan penyemprotan terhadap rumah2 warga secara merata.

Menurut Ketua penyemprotan Ustadz Dani,
Ketua MWC NU Maesan ini, bahwa penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh pihak, bertujuan untuk memutus mata rantai guna tersebarnya Virus Corona di wilayah Kecamatan Maesan.

BACA JUGA :  Perbaikan Jalintim Palembang - Betung Diduga Asal-asalan

Langkah ini dilakukan mengingat jumlah (ODR), (ODP), (PDP) di Kabupaten Bondowoso, ” ini upaya kami untuk mencegah tersebarnya Corona di wilayah Maesan,” ujar Ustadz Dani kepada Media Lensa Nusantara.net, Minggu (12.04.2020).

BACA JUGA :  Memprihatinkan Kondisi Rumah Adat Tak Layak Huni di Desa Hilianaa'a Gomo

Menurut Ali Maskyur ketua MWC NU Maesan, ada jumlah tempat ibadah seperti masjid, musholla, yang disemprot disinfektan Taem Pencegahan Covid-19 MWC NU Maesan.
menambahkan, selain penyemprotan disinfektan, Tim kami pencegahan Covid-19 MWC NU maesan juga berbagi ilmu untuk selalu menjaga kesehatan. “Ini bagian dari upaya kami mengajak masyarakat untuk mengajak dan mencontohkan cuci tangan pakai sabun dan menjaga perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dalam kehidupan se-hari-hari secara anjuran yang ada,” pungkasnya ketua MWC NU.

BACA JUGA :  Kepala Pekon se-Tanggamus Gelar Aksi, Suaidi Mundur Kalau Tidak Mampu Mengurus Keuangan Tanggamus, Begini Penjelasan Suaidi
  • Reporter : Dhofir
  • Editing : Adit
  • Publisher : Mistari
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan