Press Release Tim Humas Satgas Pencegahan Covid-19 Kabupaten OKU

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

BATURAJA OKU – Press Release Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU Bertempat Posko Induk Satgas Covid-19 Kabupaten OKU di Halaman Pemkab OKU Kemelak (Selasa, 14/04/2020).

Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten OKU Rozali, SKM kembali merilis update data terkini situasi perkembangan Covid-19 Kabupaten OKU, periode tanggal 13 April-14 April 2020 sampai dengan pukul 10.00 WIB, terdapat penambahan ODP 2 orang dari sebelumnya 108 orang menjadi 110 orang, Dalam Proses Pemantauan 26 orang dan Selesai Proses Pemantauan 84 orang, untuk PDP dan Pasien Konfirmasi Positif Covid-19 masih sama dengan hari sebelumnya yakni sebanyak 3 orang.

Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU menjelaskan bahwa saat ini Bupati OKU telah mencanangkan gerakan sejuta masker untuk itu dihimbau kepada seluruh masyarakat OKU agar dapat memakai masker di saat bepergian/keluar rumah dalam rangka meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten OKU.

BACA JUGA :  Silaturahmi Kapolres Situbondo dengan FKUB untuk Pilkada Damai

Pemerintàh Kabupaten OKU juga sudah merencanakan dalam waktu dekat akan membagikan bantuan sosial melalui program BLT (Bantuan Langsung Tunai) dalam bentuk sembako ke seluruh masyarakat miskin/kurang mampu melalui mekanisme yang berlaku.

BACA JUGA :  Buruh Kabupaten Bogor Tegas Tolak UU Cipta Karya

Bantuan ini diberikan selama 3 bulan mulai bulan April-Juni 2020 diperuntukkan bagi keluarga miskin/kurang mampu yang terdampak Covid-19. (Alhafiz)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan