Pemerintah Desa Pujer Baru Beserta TNI-Polri, Sediakan Posko Darurat Siaga Covid-19

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso — Dalam menjaga dan memelihara Desa di kala pandemi Virus Covid 19 yang melanda Kabupaten Bondowoso Pemerintah Desa Pujer Baru mengantisipasi adanya penyeberan virus berbahaya ini.

Abdul Halem selaku Kepala Desa Pujer Baru, bersama dengan Aiptu Supriyono selaku Babinkamtibmas, Sertu.Wartono selaku Babinsa,juga kesehatan Setempat, perketat pemeriksaan warga yang masuk di wilayah desa Pujer Baru guna mencegah wabah Virus Covid 19, Kamis (16/04/2020).

“Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya warga lagi yang terjangkit Virus Corona ini makanya kegiatan pemeriksaan warga yang melintasi Posko darurat ini sangat di tingkatkan. “Tuturnya. “Abdul Halem.

BACA JUGA :  Prajurit Prestasi Kodim 0822 Bondowoso Terima Bantuan Beasiswa

Sedangkan Aiptu Supriyono selaku Babinkamtibmas, menjelaskan.“Kerja sama kami bersama Muspika para relawan di Desa Pujer Baru menjaga masyarakat agar tidak terjangkit Virus Covid 19 ini sangat berjalan dengan baik guna bersama memutus mata rantai wabah virus tersebut agar tidak ada lagi yang terjangkit khususnya di desa binaan saya ini”, Ungkap Briptu.Supriyono.

BACA JUGA :  Kembangkan Usaha Tanaman Porang, Perhutani Bondowoso Gandeng Pemerintah dan Bank BNI

Sedangangkan Sertu Wartono selaku Babinsa menjelaskan “Insya Allah kedepannya kami akan tetap terus mengawal kegiatan pemeriksaan ini guna putuskan mata rantai penyebaran covid-19. “Tegasnya. (Dhofir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan