Uncategorized

Ditengah Menjalankan Ibadah Puasa, TNI-Polri Tetap Menjaga Situasi Physical Distancing

×

Ditengah Menjalankan Ibadah Puasa, TNI-Polri Tetap Menjaga Situasi Physical Distancing

Sebarkan artikel ini

Bondowoso – Dalam menghadapi pandemi Covid-19 Pemerintah Daerah Kab. Bondowoso terus mengupayakan pencegahan corona, mengingat Bondowoso saat ini di kelilingi oleh Zona Merah yang jumlah korbannya meningkat secara signifikan.

Kab. Bondowoso telah lama membuat posko di pintu masuk kota Bondowoso bahkan saat ini pengawasan lebih ditingkatkan lagi hingga tingkat RT, hal ini tidak lepas dari peran penting pihak TNI-Polri.

Example 300x600

Saat ini, Masuk Bulan Suci Ramadhan yang mana Umat Islam menjalankan ibadah puasa, hal ini tidak mengurangi semangat TNI-Polri untuk terus melaksanakan himbauan dan mensosialisasikan kepada Masyarakat Bondowoso.

Kapolres Bondowoso AKBP. Erick Frendriz S.I.K., M.Si., beserta Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., terus berupaya dalam menjalankan ibadah puasa ini, tidak mengurangi semangatnya beliau untuk terus memantau langsung Posko Gugus Covid-19 bahkan dengan jajarannya berbuka puasa di lokasi jalur Physical Distancing alun alun Kota Bondowoso.

Kapolres Bondowoso menghimbau selama Bulan Puasa, Kepada seluruh penjual dan pengunjung alun alun Bondowoso untuk selalu menerapkan Physical Distancing, Social Distancing, and Stay At Home yang telah di anjurkan oleh pemerintah.

“Selama Bulan Puasa ini, Kami himbau kepada pedagang dan pembeli untuk tetap jaga jarak dan selalu menggunakan masker”, Ungkap Kapolres.

Senada dengan Komandan Kodim 0822 Bondowoso yang selalu menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaannya dalam menghadapi Covid-19 namun Masyarakat tidak perlu cemas untuk selalu tetap Tenang.

“Tenang disini bukan berarti lamban dan tidak peduli dengan situasi, jangan menunggu ada korban baru sadar, Ayo seluruh Masyarakat Bondowoso sadarlah dan ikuti anjuran Pemerintah”, Jelasnya Dandim.

  • Reporter : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Yadi/Jasuli/Hosairi
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan