Ditengah Menjalankan Ibadah Puasa, TNI-Polri Tetap Menjaga Situasi Physical Distancing

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Dalam menghadapi pandemi Covid-19 Pemerintah Daerah Kab. Bondowoso terus mengupayakan pencegahan corona, mengingat Bondowoso saat ini di kelilingi oleh Zona Merah yang jumlah korbannya meningkat secara signifikan.

Kab. Bondowoso telah lama membuat posko di pintu masuk kota Bondowoso bahkan saat ini pengawasan lebih ditingkatkan lagi hingga tingkat RT, hal ini tidak lepas dari peran penting pihak TNI-Polri.

Saat ini, Masuk Bulan Suci Ramadhan yang mana Umat Islam menjalankan ibadah puasa, hal ini tidak mengurangi semangat TNI-Polri untuk terus melaksanakan himbauan dan mensosialisasikan kepada Masyarakat Bondowoso.

BACA JUGA :  Akademi Angkatan Udara Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 Kepada Seluruh Taruna Dan Para Pengasuh

Kapolres Bondowoso AKBP. Erick Frendriz S.I.K., M.Si., beserta Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., terus berupaya dalam menjalankan ibadah puasa ini, tidak mengurangi semangatnya beliau untuk terus memantau langsung Posko Gugus Covid-19 bahkan dengan jajarannya berbuka puasa di lokasi jalur Physical Distancing alun alun Kota Bondowoso.

BACA JUGA :  Satsabhara Gandeng Polsek Kota Polres Situbondo Grebek Sabung Ayam di Kalibagor

Kapolres Bondowoso menghimbau selama Bulan Puasa, Kepada seluruh penjual dan pengunjung alun alun Bondowoso untuk selalu menerapkan Physical Distancing, Social Distancing, and Stay At Home yang telah di anjurkan oleh pemerintah.

“Selama Bulan Puasa ini, Kami himbau kepada pedagang dan pembeli untuk tetap jaga jarak dan selalu menggunakan masker”, Ungkap Kapolres.

BACA JUGA :  Potong Tumpeng oleh MKKS SMA/SMK Swasta di Bondowoso Tandai Pembukaan Semarak Hari Santri Nasional 2020

Senada dengan Komandan Kodim 0822 Bondowoso yang selalu menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaannya dalam menghadapi Covid-19 namun Masyarakat tidak perlu cemas untuk selalu tetap Tenang.

“Tenang disini bukan berarti lamban dan tidak peduli dengan situasi, jangan menunggu ada korban baru sadar, Ayo seluruh Masyarakat Bondowoso sadarlah dan ikuti anjuran Pemerintah”, Jelasnya Dandim.

  • Reporter : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Yadi/Jasuli/Hosairi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan